Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Muba United PSMS Medan PSPS Riau Semen Padang dan AS Abadi 3 Naga Bisa Satu Grup Liga 2

Bocoran pembagian grup Liga 2 Indonesia, akan kick off 26 September 2021 Muba United PSMS Medan PSPS Riau Semen Padang dan AS Abadi 3 Naga satu grup

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Handout
Bereda di Sosmed Pembagian Grup dan Waktu Kick Off Liga 2 Indonesia 2021 Sriwijaya FC atau SFC ada di grup 1 bersama Muba Babel United 

SRIPOKU.COM -- Jika benar apa yang beredar di Media Sosial pembagian grup Liga 2 Indonesia 2021 terdiri dari 4 grup, pada Jumat (10/9/2021) malam).

Maka kemungkinan Sriwijaya FC berada di grup 1 bersama Muba United PSMS Medan PSPS Riau Semen Padang dan AS Abadi 3 Naga.

Simak disela-sela berita ini bocoran pembagian grup Liga 2 Indonesia, yang rencananya akan kick off pada 26 September 2021 mendatang.

Berdasarkan bocoran yang beredar tersebut sangat menarik ditunggu laga Sriwijaya FC atau lebih dikenal dengan sebutan SFC akan tergabung dengan sang rival Muba Babel United.

SFC dan Muba Babel United merupakan sesama tim asal Sumatera Selatan yang menyajikan duel panas saat keduanya bertanding.

Kini menatap Liga 2 Indonesia 2021, pertandingan Sriwijaya FC melawan Muba Babel United berpeluang besar bisa kita saksikan sembari menunggu keputusan resmi dari PSSI dan PT LIB terkait pembagian grup.

Berikutnya untuk info hasil pencalonan tuan rumah dikabarkan baru akan disampaikan, pada Selasa (14/9/2021) mendatang.

Baca juga: Kick Off Liga 2 Tinggal 16 Hari Lagi Sriwijaya FC Bakal Satu Grup Tim Sumatera Ini Cara Pembagiannya

Bereda di Sosmed Pembagian Grup dan Waktu Kick Off Liga 2 Indonesia 2021 Sriwijaya FC atau SFC ada di grup 1 bersama Muba Babel United
Bereda di Sosmed Pembagian Grup dan Waktu Kick Off Liga 2 Indonesia 2021 Sriwijaya FC atau SFC ada di grup 1 bersama Muba Babel United (Handout)

Berikut Bocoran Pembagian Grup Liga 2 Indonesia:

Grup 1

1. PSMS Medan

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved