Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

SFC Store Kembali Dibuka, Bisa Beli Jersey Original Sriwijaya FC Langsung Berikut Harganya

Jelang kick off Liga 2 Indonesia 2021 manajemen Sriwijaya FC resmi membuka kembali SFC Store di Komplek Palembang Square, Jumat (10/9/2021).

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Owner Tweve Muhammad Sebrian Alamsyah, Presiden Klub Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH, Komisaris Badan perusahaan produk Tweve, Elis Fina Anggraini, SE dan Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid SH Dt Talangik pada soft launching SFC Store di Komplek Palembang Square, Jumat (10/9/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Jelang kick off Liga 2 Indonesia 2021, Presiden Klub Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH meresmikan dibukanya kembali  SFC Store di Komplek Palembang Square, Jumat (10/9/2021).

Hendri mengatakan soft launching untuk menginformasikan bahwa di Sekretariat Sriwijaya FC Komplek PS ini sudah buka store.

Hari ini resmi dibuka, jika mau beli Jersey secara offline silahkan ke sini, kalau mau di online bisa ke Kafe SFC, tweve. 

"Pesanannya sudah ready fans SFC, masyarakat umum kalo nak bantu SFC, belilah baju originalnya SFC," ungkap Hendri yang juga Ketum KONI Sumsel. 

Sementara Owner Tweve, Muhammad Sebrian Alamsyah berharap di SFC Store ini semoga fans dan masyarakat luas untuk ikut support membeli produk yang disediakan. 

"Mulai dari salah satunya finansial, setiap penjualan berpengaruh pada finansial untuk tim Sriwijaya FC," ujar Brian. 

Ia mengakui pesanan online cukup banyak terutama pengaruh launching dirasakan luar biasa dari suporter SFC

"Khususnya jersey suporter yang paling banyak."

"Kami membuat yang murah biar bisa terjangkau kantong semua masyarakat, kalau mau beli yang mahalnya juga ada," papar Brian. 

Di sini tampak Jersey home warna merah maron, Jersey away warna putih, versi untuk suporter yang harganya Rp 170 ribu, sedangkan jaket SFC warna hitam seharga Rp 375 ribu. 

"Ada Jersey pas untuk kantong suporter harganya Rp 170 ribu, originalnya juga sama saja. Hanya bahannya saja cuma tetap premium," jelasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved