Breaking News:

Berita Selebriti

Ditanya Pilihan Antara Anak atau Pasangan, Ridwan Kamil Jawab Begini pada Denny Sumargo

Pertanyaan soal pilih anak atau pasangan yang pernah diucapkan Denny Sumargo kepada Niko Al Hakim kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Ridwan Kamil ngobrol dengan Denny Sumargo pada CURHAT BANG Home Service, Jumat (10/9/2021) 

SRIPOKU.COM - Pertanyaan soal pilih anak atau pasangan yang pernah diucapkan Denny Sumargo kepada Niko Al Hakim ditanyakan pula kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Belum lama ini Ridwan Kamil telah berkolaborasi membuat konten untuk kanal YouTube bersama Denny Sumargo tentang kehidupannya mulai sebagai gubernur hingga tentang sang istri.

Pada konten berjudul CURHAT BANG Denny Sumargo Home Service itu yang rilis, Kamis (9/9/20210, Ridwan Kamil menjelaskan kepada Denny Sumargo betapa pentingnya peran seorang istri atas hidup dari seorang Ridwan Kamil selama ini.

“Pilih istri atau anak di masa tua?” Tanya Denny Sumargo kepada Ridwan Kamil.

Pria yang pernah menjadi seorang dosen tidak tetap di Institut Teknologi Bandung ini memberikan jawaban yang sangat bijaksana kepada Denny Sumargo bahwa dirinya lebih memilih sang Istri Atalia Praratya.

Baca juga: Ayu Ting Ting Tawa Ngakak dengan Tingkah Bilqis Jawab Pujian Sambil Tirukan Sang Kakek, Abdul Rozak

“Pilih istri, anak itu titipan Tuhan, jadi kita itu we don’t hold own children itu hanya dititipkan Tuhan kepada kita,” Ucap Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.

Selain itu, pria kelahiran Bandung 4 Oktober 1971 ini menjelaskan anak adalah yang dititipkan Tuhan akan berpisah suatu saat nanti dan menjemput takdirnya masing-masing.

“Di usianya nanti anak kita akan berpisah dari kita untuk menjemput takdirnya sendiri ,” Ujar Ridwan Kamil

Bahwasanya seseorang akan selalu ingin mendapatkan perhatian dari pasangannya sampai di masa tua sekalipun.

Seorang istri menurut pria yang pernah mengenyam pendidikan di University of California, Barkeley akan sangat dibutuhkan di momen-momen saat menghabiskan waktu menua bersama.

Bahkan yang akan terus mendampingi Kang Emil jika sampai menutup mata di dunia.

“Momen itu istri kita kan ikut kalau kita ditakdirkan sampai tua berakhir sampai kematian kita pastilah sebagai manusia yang butuh perhatian atau apa saya butuh istri saya sampai akhir hayat saya," ungkap Kang Emil yang awalnya seorang arsitek ini. 

Kemudian Denny Sumargo bertanya kembali mengenai hal terbaik apa yang pernah dilakuka oleh istri kang Emil.

“Kira-kira apa hal yang terbaik yang pernah istri Kang Emil berikan buat Kang Emil? “ Tanya Denny Sumargo

Kang Emil menikah dengan wanita yang sapaan akrabnya ibu cinta ini membeberkan bahwa hal yang terbaik pernah dilakukan sang istri adalah memaafkan.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved