Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Curhat Striker Sriwijaya FC yang Terlambat Latihan Bareng: Gembira Jadi Tuan Rumah Liga 2 2021

Pas dua pekan Striker andalan Sriwijaya FC Rudiyana akhirnya tiba ke Palembang untuk bergabung latihan bareng tim, Jumat (10/9/2021). 

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Striker Sriwijaya FC, Rudiyana. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM,PALEMBANG -- Pas dua pekan Striker andalan Sriwijaya FC Rudiyana akhirnya tiba ke Palembang untuk bergabung latihan bareng tim, Jumat (10/9/2021). 

"Saya baru landing, dan ini baru tiba di Mess. Anak-anak pada tidur.  Saya nginep di mess bareng yang lainnya. Gak dikontrakan. Istri nyusul ke Palembang kalo udah keluar jadwal," ungkap Striker Sriwijaya FC Rudiyana mengawali perbincangannya dengan Sripoku.com.

Seperti pernah disampaikan Head Coach Nil Maizar ketidakhadiran mantan bomber Sulut United ini lantaran sedang dalam pemulihan kesehatannya setelah sakit selama ini. 

"Kalau sekarang Alhamdulillah kabarnya sehat mas," ucap Rudiyana

Pemain asal Bandung ini menceritakan jika selama ini belum berangkat ke Palembang dan belum bisa bergabung latihan bareng tim lantaran sakit. 

"Iyaaa kemaren saya belum bisa gabung karena saya sedang sakit dan tidak bisa untuk gabung bareng temen-temen di tanggal 27 kemaren," bebernya. 

Menurut Rudiyana, harapan masih sangat besar baginya untuk membuktikan bisa mempersembahkan yang terbaik untuk tim berjuluk Laskar Wong Kito pada kompetisi Liga 2 nanti.

Baca juga: Sriwijaya FC Segrup Persiba Mitra Kukar Persis Solo PSIM Jogja, Manajemen: Siapapun Lawan Kita Siap

 "Mungkin saya harus lebih extra lagi ngejar ketinggalan saya karena kemaren sempat sakit," ujarnya. 

Sempat beredar postingan pembagian grup kompetisi Liga 2. Sriwijaya FC disebutkan berada satu grup dengan Persiba, Mitra Kukar, Persis Solo, Dewa United, PSIM Jogja. 

"Kalo saya pribadi lawan siapapun saya siap, karena yang menentukan di lapangan siapa yang paling siap itu yang bisa meraih kemenangan," papar Rudi yang telah banyak pengalaman merumput di tim besar seperti Persib Bandung, Persis Solo, PSIM Yogyakarta dan Sulut United. 

Mendengar kabar kemungkinan besar Sriwijaya FC bakal menjadi tuan rumah Liga 2, pesepakbola kelahiran Bandung, 4 Mei 1992 menyambut gembira. 

"Suatu keuntungan untuk kita karena kita udh tau kondisi lapangan di sini seperti apa," pungkasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved