Breaking News:

Berita Palembang

Bajing Loncat di Jembatan Keramasan Palembang Ditangkap Polsek Kertapati, Beraksi tak Kenal Waktu

Bak tak kenal waktu, dua pelaku bajing loncat di Palembang ini berani beraksi di siang bolong. Terakhir, bawa kabur sepeda.

Editor: Refly Permana
sripoku.com/andyka wijaya
Kapolsek Kertapati, AKP Irwan Sidik, saat menggelar dua pelaku spesialis bajing loncat yang meresahkan di kawasan Kecamatan Kertapati, Jumat (10/9/2021).  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dua pelaku spesialis bajing loncat di Palembang ditangkap anggota buser Polsek Kertapati.

Mereka sering beraksi di kawasan Jalan Mayjen Yusuf Singadekane, tepatnya di atas Jembatan Keramasan, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang.

Pelakunya, Yendi Saputra (28) warga Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, dan Madani (23) warga Kecamatan Kertapati. 

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, aksi kedua pelaku terjadi pada Minggu (15/8/2021) siang di atas Jembatan Keramasan.

Pelaku memepet mobil truk yang dikemudikan korban Makmum Murod (63).

Lalu pelaku Yendi naik ke atas bak mobil truk, dan pelaku Madani mengiring dari belakang menggunakan sepeda motor merek N Max tanpa nopol.

Lalu pelaku Yendi mengambil sepeda dari atas mobil truk, ketika mobil berhenti pelaku dengan cepat menurunkan sepeda dari mobil dan kemudian mereka kabur membawa barang hasil curian.

Sementara, Kapolsek Kertapati, AKP Irwan Sidik, didampingi Ipda Juan mengatakan penangkapan berawal adanya laporan dari korban.

"Kita sudah banyak menerima laporan dari masyarakat, banyak sering terjadi begal dan bajing loncat. Setelah kita mendalami lebih lanjut dan melakukan penyelidikan, akhirnya berhasil menangkap dua pelakunya," kata Irwan, Jumat (10/9/2021), saat menggelar perkara kedua pelaku. 

Kapolrestabes Palembang dan Kapolsek Kertapati Terima Penghargaan, Ungkap Kasus Bajing Loncat

Lanjut Irwan, modus pelaku sendiri dari keterangan korban, bahwa mereka ini (pelaku) naik keatas mobil truk lalu merobek terpal yang dipasang,

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved