Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Butuh 3 Pemain Mumpuni Lagi, Presiden SFC: Komposisi Penambahan Tergantung 'Mat Sen'

Sriwijaya FC bakal ada penambahan pemain jelang digulirkannya Babak Penyisihan Liga 2 Indonesia 2021, tergantung keuangan dari sponsor 

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Skuad Sriwijaya FC melakukan game internal di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (3/9/2021) pagi. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH tak menampik bakal ada penambahan pemain jelang digulirkannya Babak Penyisihan Liga 2 Indonesia 2021 akhir September 2021 mendatang. 

"Komposisi pemain tergantung dengan 'Mat Sen' (anggaran)," ungkap Hendri Zainuddin, Kamis (9/9/2021). 

Pria yang akrab disapa HZ menjelaskan, semuanya nanti tergantung dengan keuangan dari sponsor yang masuk ke kas SFC yang memungkinkan untuk bisa menambah pemain yang lebih mumpuni di semua lini. 

"Mat sen ini penting sekali karena kita ada beberapa sponsor kalau duitnya ada kita akan ambil kembali pemain," kata Hendri Zainuddin SAg SH yang juga Ketum KONI Sumsel. 

Mantan Senator DPD RI menjelaskan, untuk pemain SFC yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ini tidaklah dirombak, melainkan hanya penambahan pemain untuk mempertajam semua lini. 

"Rombak sih tidak, tapi nambahilah, tergantung duitnya tadi," ujar pengusaha asal Payaraman Ogan Ilir. 

Baca juga: Dua Stadion di Palembang Siap Jadi Tuan Rumah Liga 2 Indonesia, Presiden SFC Minta Dibebaskan Sewa

Ia juga mengaku, pertemuan manajemen Sriwijaya FC dengan coach Nil Maizar kemarin itu membahas soal perpanjangan kontrak pemain yang telah habis masa kontrak. 

"Pemain ini kan sudah ada yang kontraknya enam bulan sudah akan habis, tentu berharap untuk diperpanjang," ujar HZ. 

Menyinggung persaingan tim yang akan berlaga di Liga 2 Indonesia 2021, mantan anggota DPRD Banyuasin ini tak menampik adanya persaingan yang semakin ketat. 

"Persaingan tim semakin ketat dibagi empat grup, kita berharap ketemu mendapat tim satu grup di bawah sama-sama kitalah," pungkasnya. 

Seperti diketahui Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nil Maizar kepada Sripoku.com mengakui dirinya masih menginginkan setidaknya dua hingga tiga pemain mumpuni lagi.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved