Breaking News:

Peringati Haornas 2021 Gubernur Sumsel Herman Deru Beri Penghargaan 25 Insan Olahraga, Ini Daftarnya

Gubernur Sumsel Herman Deru memberikan penghargaan kepada 25 orang insan olahraga berprestasi pada Haornas XXXVIII di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM memberikan penghargaan kepada 25 orang insan olahraga berprestasi pada Haornas 2021 di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Kamis (9/9/2021).

Adapun nama dua pembinan olahraga berprestasi dan berdedikasi yang menerima penghargaan antara lain H. Nasrun Umar SH MM.

Pengarah Natiional Paralympic Committee of Indonesia (NPCI Sumsel) ini yang memacu keberhasilan Selatan dan perkembangan pembinaan Periode olahraga disabilitas Sumsel 2015-2021.

Dalam berbagai even nasional maupun internasional dan pada Peparnad XV Tahun 2016 Bandung Provinsi Jawa Barat.

Sumsel meraih peringkat 8 dengan total medali 73 (24 Emas, 20 Perak dan 29 Perunggu) serta meraih peringkat 5 besar.

Sedangkan pada Pekan Olahraga National Special Olympics Indonesia (PORNAS SOINA) VIII Tahun 2018 di Provinsi Riau, Sumsel meraih 29 Medali (11 Emas,10 Perak dan 8 Perunggu) .

Penerima penghargaan yang kedua yakni Pembina Persatuan Angkat Besi Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Sumsel H Hendri Zainuddin SAg SH membawa atlet berprestasi Juara Umum di Kejurnas Angkat Berat Junior di Lampung 2019.

Kemudian Pelatih Olahraga Berprestasi dan Berdedikasi ada Bastoni Pelatih atlet atletik Peraih Medali Emas atas nama Sri Maya Kualifikasi PON Belitung Tahun 2019.

Pemecahan rekor PON 400 Meter dengan catatan waktu 54,46 detik.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved