Breaking News:

Berita Palembang

Pasangan Pencuri di Palembang Beraksi di Plaju Usai Pesan Es Teh, Korban Sempat Mengejar dan Teriak

Pencurian di Palembang, tepatnya terjadi di Jalan Tegal, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju pada Rabu (8/9/2021) siang.

Editor: Refly Permana
sripoku.com/andyka wijaya
Petugas piket reskrim dan inafis Polrestabes Palembang saat melakukan olah TKP pencurian di Plaju Darat, Kamis (9/9/2021).  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pencurian di Palembang, tepatnya terjadi di Jalan Tegal, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju pada Rabu (8/9/2021) siang.

Korbannya seorang ibu rumah tangga berusia 42 tahun, sedangkan pelaku bersatuskan orang tak dikenal yang datang pura-pura membeli di warung milik korban.

Akibat kejadian ini, korban kehilangan satu unit handphone Vivo Y12. 

Korban lalu membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang.

Informasi yang dihimpun, pelaku berjumlah dua orang, satu menunggu di motor, sedangkan satu orang perempuan turun untuk membeli es teh. 

Lanjutnya, saat setelah selesai membeli es teh, pelaku perempuan ini langsung buru-buru pergi bersama pelaku laki-laki tersebut.

Korbna langsung curiga dan melihat bahwa ponselnya yang sedang dicharge di dalam warung sudah dibawa lari pelaku perempuan tersebut. 

Periksa Dua Proyek Jalan di Ogan Ilir, KPK Menyusur Jalan Sepanjang Tiga Kilometer di Tanjung Miring

Korban mengaku sempat mengejar pelaku, tetapi keburu kehilangan jejak.

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani, mengatakan bahwa korban sudah membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang.

"Laporan korban sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh Unit piket Reskrim usai melakukan oleh TKP bersama SPKT dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved