Breaking News:

Kabar Selebritis

"MUNGKIN Ini Konten Terakhir," Divonis Terkena Kanker Langka di Limpa, Penyanyi Ari Lasso Pamitan

Penyanyi Ari Lasso mengunggah konten YouTube terbarunya, yaitu obrolannya dengan presenter Deddy Corbuzier.

Editor: Wiedarto
Instagram/@ari_lasso
Ari Lasso menjalani tindakan medis setelah dirawat di RS Ramsay Premier Bintaro. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Penyanyi Ari Lasso mengunggah konten YouTube terbarunya, yaitu obrolannya dengan presenter Deddy Corbuzier. Saat bersiap-siap menuju studio Deddy Corbuzier, Ari Lasso mengungkapkan perban bekas jahitan operasi di perutnya telah dilepas.

Ia juga akan pergi menemui Deddy Corbuzier karena diundang dan berani pergi karena sedang dalam kondisi fit. Namun, Ari Lasso memberi isyarat terkait keberlanjutan konten YouTube di kanalnya.

"Mungkin ini konten terakhir kita ya," kata Ari Lasso, dikutip dari kanal YouTube Ari Lasso TV, Kamis (9/9/2021).

"Dalam waktu dekat ini maksudnya. Karena gue akan fokus ke pengobatan yang berikutnya," sambung pemilik nama asli Ari Bernardus Lasso itu lagi.

Ari Lasso berujar ia dan Deddy Corbuzier akan membicarakan kondisinya terkini. Seperti diketahui pada 4 Agustus lalu Ari Lasso mendadak sakit perut parah.

Setelah diopname tiga hari dan diperiksa, ternyata ada tumor di daerah perutnya. Ia menjalani operasi tanggal 20 Agustus 2021 untuk mengambil tumor itu.

Melalui perbincangan yang diunggah di YouTube Deddy Corbuzier, Ari Lasso menuturkan ia mengalami kanker langka bernama DLBCL (Diffuse Large B-cell Lymphoma). Organ limpa Ari Lasso dihinggapi sel kanker. Kanker ini hanya terjadi pada dua di antara 4.000 penderita kanker limfoma.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ari Lasso: Mungkin Ini Konten YouTube Terakhir"
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Tri Susanto Setiawan

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved