Breaking News:

Kapolres OKU Silaturahmi ke Rumah Ketua MUI 

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk bersilaturahmi ke rumah kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten OKU D

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polres OKU
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk bersilaturahmi ke rumah kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten OKU Drs H Admiyati Somad, Rabu (8/9/2021). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA--- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk bersilaturahmi ke rumah kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten OKU Drs H Admiyati Somad.

Kapolres OKU didampingi Kasat Intelkam AKP Hendry Antonius menyempatkan diri berkunjung ke rumah Ketua MUI di Komplek Islamic Center Baturaja, Jl A Yani, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Rabu (8/9/2021) kemarin.

Menurut Kapolres kunjungan kekediaman tokoh agama di Kabupaten OKU ini bertujuan untuk mempererat silaturahim antar umat beragama.

Guna mendukung situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten OKU.

Selain mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dan kekeluargaan dari Ketua MUI Kabupaten OKU.

Kapolres OKU juga berharap agar tetap selalu bersinergi dengan MUI Kabupaten OKU dan Para Toga (Tokoh Agama) lainnya di wilayah hukum Polres OKU.

“Untuk membangun komunikasi positif dan silaturahmi diawali dengan saling kenal dan bertemu muka,” kata Kapolres yang baru beberapa minggu bertugas di Kabupaten berjuluk “Bumi Sebimbing Sekundang”.

Dikatakan AKBP Danu dibutuhkan Polri dan tiga serta elemen maysrakat lainnya harus sinergi dalam mendukung serta mensukseskan program pemerintah.

Diantaranya, program vaksinasi, menangkal berita Hoax, dan menegakkan protokol Kesehatan di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Kapolres berharap silaturahmi yang sudah terjalin baik ini senantiasa terpelihara baik dalam kedinasan maupun di luar kedinasan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved