Breaking News:

Kabar Selebritis

HANCUR Hati Kalina, Baru Menikah Seumur Jagung, Suami Dijebloskan ke Penjara oleh Mantan Istri

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menjatuhkan vonis Vicky Prasetyo hukuman penjara selama 4 bulan

Editor: Wiedarto
KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI
Terdakwa Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021). 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menjatuhkan vonis Vicky Prasetyo hukuman penjara selama 4 bulan atas kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. Istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny, yang hadir di dalam persidangan langsung menangis mendengar vonis yang diterima suaminya.

Sementara Kalina Ocktaranny langsung memeluk adik Vicky Prasetyo, Bebi Prasetyo, yang juga hadir di dalam persidangan. Usai persidangan, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tidak memberikan keterangan atas vonis yang ia terima. Keduanya langsung masuk ke mobil dan berlalu meninggalkan PN Jakarta Selatan. "Sama pengacara saya saja," kata Vicky Prasetyo sambil berlalu, Kamis, (9/9/2021).

Sebagai informasi, Vicky Prasetyo resmi ditahan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada 7 Juli 2020. Karena Vicky Prasetyo mendapatkan penangguhan penahanan, akhirnya dia bebas dari Rutan Salemba pada 17 September 2020. Menurut kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah, kliennya sudah menjalani tahanan selama 2 bulan 10 hari.

Kasus ini merupakan buntut dari penggerebekan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga pada November 2018. Penggerebekan dilakukan karena Vicky Prasetyo menduga Angel Lelga yang saat itu masih menjadi istrinya sedang berselingkuh dan berzina dengan seorang pria bernama Fiki Alman.

Selang beberapa hari penggerebekan, Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas dugaan perzinaan dengan Fiki Alman. Selang beberapa hari penggerebekan, Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga atas dugaan perzinaan dengan Fiki Alman. Laporan itu dibuat Vicky Prasetyo di Polres Jakarta Selatan dengan nomor 2256/K/XI/2018/PMJ/Restro Jaksel.

Merasa difitnah, Angel Lelga melaporkan balik Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya pada 21 Desember 2018 atas dugaan pencemaran nama baik. Di penghujung 2018, Polres Jakarta Selatan menerbitkan Surat Perintah Pemberhentian Penyelidikan (SP3) atas kasus dugaan perzinaan yang dilaporkan Vicky Prasetyo.

Dengan begitu, Angel Lelga dinyatakan tidak terbukti berzinah dengan Fiki Alman sebagaimana yang ditudingkan Vicky Prasetyo. Sementara Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka hingga menjadi terdakwa di PN Jaksel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kalina Ocktaranny Menangis Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan"
Penulis : Baharudin Al Farisi
Editor : Dian Maharani

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved