Breaking News:

Dua Stadion di Palembang Siap Jadi Tuan Rumah Liga 2 Indonesia, Presiden SFC Minta Dibebaskan Sewa

Manajemen Sriwijaya FC minta dibebaskan sewa Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring untuk menjadi tuan rumah babak penyisihan Liga 2 Indonesia 2021.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH menyatakan pihaknya 'berasan' minta dibebaskan sewa Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring untuk menjadi tuan rumah babak penyisihan Liga 2 Indonesia 2021.

"Agak pusing-pusing sedikit banyaknya biaya Liga 2 Indonesia yang ditanggung SFC."

"Kita komunikasikan juga dengan Pembina kita Pak Herman Deru terkait dengan stadion kalau bisa jangan sewa, karena ini untuk kepentingan sama-sama," ungkap Hendri Zainuddin, Kamis (9/9/2021). 

Secara umum kata Hendri, Sumsel sudah siap untuk menjadi tuan rumah.

Karena memiliki panitia profesional, sudah terbiasa berpengalaman dan itu menjadi modal bagi Sriwijaya FC untuk bisa menjadi tuan rumah Liga 2 Indonesia.

"Ya SFC main di sini, sudah jelas di surat itu tuan rumah main di tempat tuan rumahnya sendiri. Nanti hotel ada lima kita rekomendasikan," kata pria yang akrab disapa HZ. 

Hendri Zainuddin SAg SH yang juga Ketum KONI Sumsel menyatakan kesiapan Stadion Gelora Sriwijaya menjadi tuan rumah Liga 2 yang bakal digulirkan akhir September 2021.

"Awal-awal kemarin kita sudah kirim surat, ini dibuka kembali bidding dengan banyak berbagai syarat."

"Syarat prokes itu yang paling mahal, kami bismillah mengambil inisiatif tuan rumah Liga 2 Indonesia karena dampaknya banyak sekali," kata HZ 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved