Breaking News:

Berita Muba

Buronan Penyalahgunaan Sabu di Muba Ditangkap di Pondok Sawah, Barang Buktinya Senilai 30 Juta

Dari hasil olah TKP, pihaknya turut menemukan barang bukti lainnya berupa 1 pucuk senpira jenis FN, 1 buah magazine dan 5 butir amunisi.

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: Refly Permana
sripoku.com/fajeriramadhoni
Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSI ketika memimpin gelar perkara kasus narkotika di halaman Mapolres Muba. 

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Andy (37) ditangkap Sat Res Narkoba Polres Muba atas kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu sebarat 50,64 gram senilai Rp 30 juta lebih.

Warga Desa Ulak Paceh, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Muba ini dibekuk aparat di sebuah pondok sawah yang berada di Dusun I, Desa Ulak Paceh, Kecamatan Lawang Wetan pada, Selasa (7/9/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolres Muba, AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSI, mengatakan tersangka Andy sudah lama diawasi dan menjadi target operasi (TO).

Setelah mendapatkan keberadaan tersangka petugas langsung bergerak cepat saat mengetahui keberadaannya.

"Dari penggerebekan di pondok sawah tersebut, anggota di lapangan berhasil menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 50,64 gram yang disimpan di dalam kantong celana tersangka Andy," kata Alamsyah saat memimpin gelar perkara di Mapolres Muba, Kamis (9/9/2021).

Dari hasil olah TKP, pihaknya turut menemukan barang bukti lainnya berupa 1 pucuk senpira jenis FN, 1 buah magazine dan 5 butir amunisi.

Beserta sebuah identitas yang diduga kuat milik inisial D yang berhasil kabur dari TKP saat dilakukan penggerebekan.

“Untuk kasus senpi sudah dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Muba dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut, ” tegas Alamsyah.

Berkat Masyarakat Taat Prokes, Muba Turun Status PPKM Level II, 4 Kecamatan di Muba Zona Hijau

Dari hasil interogasi awal terhadap tersangka Andy, Alamsyah mengatakan, dirinya mengambil barang haram itu dari temannya berinisial A warga Kecamatan Keluang.

Dimana rekan tersangka ini masih berstatus sebagai buronan (DPO) Polres Muba.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved