Breaking News:

Berita Selebriti

Ada 159 Lelaki Ajak Taaruf, Hanny Kristianto Uraikan Syarat jadi Suami Larissa Chou: Bukan Gamers

Hanny Kristianto yang juga pendiri Mualaf Center Indonesia (MCI)  menuliskan caption yang mengungkapkan fakta mengejutkan soal Larissa Chou.

Instagram/hannykristianto
Hanny Kristianto bersilaturahim dengan Larissa Chou di Kota Baru Parahyangan, Jawa Barat, Rabu (8/9/2021) 

SRIPOKU.COM - Pegiat dakwah dan media sosial Hanny Kristianto memamerkan foto pertemuan silaturahimnya dengan Larissa Chou pada akun Instagram pribadinya, Rabu (8/9/2021).

Pada pertemuan yang berlangsung akrab itu, Hanny Kristianto yang juga pendiri Mualaf Center Indonesia (MCI)  menuliskan caption yang mengungkapkan fakta mengejutkan soal Larissa Chou.

Pasalnya, Hanny mengatakan sudah 159 laki-laki yang mengajak Larissa Chou menikah sejak resmi bercerai dari Alvin Faiz, putra mendiang pendakwah Ustaz Arifin Ilham.

"Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah," tulis Hanny Kristianto. Pertemuan tersebut dilakukan di Kota Baru Parahyangan, Jawa Barat.

Namun Hanny Kristianto menuliskan, Larissa Chou saat ini belum berkeinginan menikah lagi pasca bercerai dari Alvin Faiz.

Hanny Kristianto bersilaturahim dengan Larissa Chou di Kota Baru Parahyangan, Jawa Barat, Rabu (8/9/2021)
Hanny Kristianto bersilaturahim dengan Larissa Chou di Kota Baru Parahyangan, Jawa Barat, Rabu (8/9/2021) (Instagram/hannykristianto)

Alasannya, Larissa masih trauma pada perceraiannya, selain juga sedang ingin memperdalam pengetahuannya serta menyeriusi bisnis yang sedang dirintisnya.

"Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan @wellive.id di tempat yang baru," tulis Hanny Kristianto.

Menariknya, Hanny Kristianto juga menyertakan kriteria calon suami yang dikehendaki Larissa Chou.

Kriteria yang diberikan ini cukup banyak dan berat.

Salah satunya, calon suaminya bukanlah penyuka game online alias gamer.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved