Breaking News:

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Baturaja Timur Bagikan Masker Gratis & Sosialisasi Prokes

Kegiatan pembagian masker yang dilakukan Rabu (8/9/2021) ini dalam rangka untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Baturaja Timur

Editor: adi kurniawan
Dok. Polres OKU
Kegiatan bagi masker gratis oleh Polsek Batraja Timur 

SRIPOKU.COM, BATURAJA --- Kapolsek Baturaja Timur AKP Sulis Pujiono,SH diwakili Aipda Marhudi bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Baturaja Timur membagikan masker secara gratis.

Menurut Kapolsek Baturaja Timur, kegiatan pembagian masker yang dilakukan Rabu (8/9/2021) ini dalam rangka rangka untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Baturaja Timur.

Pembagian masker juga dilakukan bersama Lurah Sekarjaya beserta Staf Kelurahan Sekarjaya.

Sebanyak 150 masker secara gratis diberikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan mawar 2, Jalan Bangkok dan Jalan Mulkan Aziman Kelurahan Sekarjaya.

Selain kegiatan membagikan masker, Polsek Baturaja Timur juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi dan menerapkan aturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan Covid-19 dengan cara memakai  masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Kegiatan pembagian masker ini merupakan, kerja sama Polsek Baturaja Timur dengan Instansi terkait, untuk menekan penyebaran Virus Corona atau (Covid-19).

Melalui cara mensosialisasikan tentang prokes Covid-19 dan membagikan masker kepada masyarakat.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved