Breaking News:

Koes Hendratmo Meninggal

"SEDIH Tak Ada yang Menemani Dia," Janji Bonita Jenguk Koes Hendratmo tak Kesampaian

Putri Koes Hendratmo, penyanyi Bonita mengungkapkan, ayahnya sempat tak ingin dijenguk sebelum meninggal dunia.

Editor: Wiedarto
capture/Instagram
Almarhum Koes Hendratmo dan istri almarhumah Aprilia Puspitawati 

SRIPOKU.COM, JAKARTA-- Putri Koes Hendratmo, penyanyi Bonita mengungkapkan, ayahnya sempat tak ingin dijenguk sebelum meninggal dunia. "Saya pikir dia semakin membaik, mungkin saya salah. Tapi kami sudah berencana, baru kemarin saya merencanakan akan datang ke rumah beliau setiap bulan, sebulan sekali untuk menjaga. Karena saya di Salatiga dan ayah di Jakarta," kata Bonita saat ditemui wartawan selepas pemakaman ayahnya di TPU Karet Bivak, Selasa (7/9/2021).
"Tapi beliau merasa itu tidak perlu dan merasa sudah sehat," lanjutnya.

Koes akhirnya mau dijenguk setelah beberapa kali dibujuk Bonita. "Setelah itu saya merayu beliau berkali-kali untuk dia mau menerima saya di rumahnya. Saya memaksa dan akhirnya dia mau," ujar Bonita. Rencananya, Bonita akan menjenguk Koes minggu depan.

Namun, Koes telah mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa. "Jadi rencananya entah minggu depan atau dua minggu mendatang saya sudah bisa datang menjenguk beliau. Tapi ternyata, saya hanya sedih ayah ketika berpulang tidak ada yg menemani dia," tutur Bonita sambil menahan tangis.

Sebagai informasi, Koes Hendratmo meninggal dunia di usia 79 tahun dan sudah dimakamkan Selasa (7/9/2021), di TPU Karet Bivak. Koes Hendratmo adalah salah satu penyanyi legendaris Tanah Air.

Koes telah melahirkan sejumlah album studio, di antaranya Lambaian Bunga (1959), Sansaro (1968), Wanita Wanita (1970), Pop Batak Legendaris (2000), dan My Love for You (2011). Selain karier musik, Koes juga dikenal sebagai pembawa acara.

Salah satu acara televisi yang melambungkan namanya adalah kuis Berpacu Dalam Melodi. Koes meninggalkan tiga orang anak, dua di antaranya mengikuti karier Koes di industri musik, mereka adalah Anda Perdana dan Bonita.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sebelum Meninggal Dunia, Koes Hendratmo Larang Bonita Jenguk Dirinya, Kenapa? "
Penulis : Vincentius Mario
Editor : Andika Aditia

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved