Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Jelang Liga 2 2021, Gelandang Sriwijaya FC Masih Dibekap Cedera: Lucky Wahyu Terpaksa Menepi

Gelandang bertahan Sriwijaya FC, Lucky Wahyu kembali mengalami cedera persendian lutut kaki kiri jelang Liga 2 2021 akan bergulir.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gelandang bertahan Sriwijaya FC, Lucky Wahyu kembali mengalami cedera persendian lutut kaki kiri jelang Liga 2 2021 akan bergulir.

Akibatnya, ia terpaksa melakukan latihan bersama Rendy Defriansyah, fisioterapi Sriwijaya FC di tepi Lapangan Atletik Luar JSC Palembang, Rabu (8/9/2021). 

"Ini sakit lutut kaki kiri, buat tumpuan terasa sakit. Sakit betul, kalau sekarang sampai gak bisa jongkok. Kalo awal-awal kena kemarin, masih bisa lah jongkok," ungkap Lucky Wahyu kepada Sripoku.com.

Eks gelandang bertahan Persela Lamongan mengaku sakit yang sempat sembuh ini telah dua bulan yang lalu menimpa kakinya. 

"Sudah dua bulan yang lalu kenanya. Waktu libur kemarin sudah MRI. miniskus persendiannya sama ACR. Harapannya tentulah pengen sembuh agar bisa memperkuat tim. Tapi kalau masih tetap begini, yang gimana," ujar Lucky. 

Sementara Rendy Defriansyah, fisioterapi Sriwijaya FC mengatakan miniskus persendian yang dialami Lucky Wahyu ini menyarankan agar diistirahatkan. 

"Bang Lucky ini latihannya lebih kepada penguatan saja. Tapi kalau mau bisa main sempurna mesti dioperasi," kata Rendy. 

Baca juga: Diajak Presiden Sriwijaya FC Rapat, Nil Maizar Cerita Belum Jelas Kapan Liga 2 2021 Dimulai

Untuk diketahui di saat skuat Tim Sriwijaya FC melakukan tur ujicoba ke Pulau Jawa (Jakarta dan Bandung, Solo) , gelandang bertahan Lucky Wahyu merupakan satu-satunya penggawa yang masih tetap bertahan latihan speed dan agility di Stadion Atletik Luar JSC Palembang, akhir Juni 2021 lalu. 

Waktu itu lututnya hampir sebulan mengalami sakit dan kemudian melakukan terapi untuk pengembalian kondisi dan penguatan. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved