Breaking News:

Berita Palembang

HERIYANTI Akidi Tio Masuk Rumah Sakit Jiwa, Pemberi Sumbangan Prank Rp 2 T, Ini Tanggapan Pihak RSJ

Menanggapi kabar yang beredar ini, Kepala Instalasi Humas dan Layanan Pengaduan Rumah Sakit Ernaldi Bahar (Erba) Palembang

Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Chairul Nisya
Heriyanti, putri Akidi Tio, yang memberikan sumbangan prank Rp 2 Triliun 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kasus sumbangan fiktif yang diberikan oleh Heriyanti kepada mantan Kapolda Sumsel, Eko Indra Heri, kembali mencuat. 

Kali ini Heriyanti Akidi Tio dikabarkan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Ernaldi Bahar Palembang, Selasa (7/9/2021) malam. 

Menanggapi kabar yang beredar ini, Kepala Instalasi Humas dan Layanan Pengaduan Rumah Sakit Ernaldi Bahar (Erba), Iwan Andhyantoro angkat bicara. 

Menurut Iwan, semua data termasuk nama, dan informasi perihal pasien yang dirawat di RS Erba masuk dalam ranah kerahasiaan data medis. 

"Kami tidak punya kewenangan untuk memberikan informasi tersebut. Mohon maaf, ya," ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Rabu (8/9/2021). 

Iwan menambahkan, keseluruhan data soal pasien yang dirawat juga berada dalam koridor hukum. 

Sebelumnya, Heriyanti telah menjalani pemeriksaan kejiwaan pada awal Agustus lalu, namun hasil pemeriksaan juga tak kunjung keluar. 

Sosok Heriyanti menjadi ramai diperbincangkan masyarakat usai menyatakan akan memberikan bantuan dana penanggulangan Covid-19 di Sumsel kepada mantan Kapolda Sumsel Irjend Pol Eko Indra Heri sebesar Rp2 Triliun.

Hingga kini bantuan tersebut pun tak kunjung diterima oleh mantan Kapolda yang kini menjabat Koorsahli Kapolri di Jakarta.

Baca juga: Ditanya Kasus Sumbangan Prank Rp 2 Triliun Heriyanti Akidi Tio, Ini Jawaban Kapolda Sumsel yang Baru

Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto saat silaturahmi bersama Gubernur Sumsel Herman Deru di kantor Gubernur Sumsel,  Senin (6/9/2021).
Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto saat silaturahmi bersama Gubernur Sumsel Herman Deru di kantor Gubernur Sumsel, Senin (6/9/2021). (Sripoku.com/Odi Aria Saputra)

Diberitakan sebelumnya, Kapolda Sumsel yang baru, Irjen Pol Toni Harmanto mengaku belum mendalami terkait kasus hebohnya didiga sumbangan fiktif Rp 2 T dari Heriyanti Akidi Tio terhadap mantan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved