Breaking News:

Harpelnas, BPJAMSOSTEK Serahkan 2 Santunan

BPJAMSOSTEK melakukan penyerahan santunan Jaminan Kematian dan Jaminan Kecelakaan Kerja secara simbolis kepada ahli waris peserta yang meninggal dunia

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas BPJamsostek
Pj Bupati Muara Enim Dr H Nasrun Umar SH MM menyerahkan santunan jaminan kecelakaan kerja yang diberikan kepada Ahli Waris Zulkarnain sebesar Rp 171.333.328 dididampingi oleh Ruszian Dedy selaku Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Muara Enim, di Kantor Pemerintahan Kabupaten Muara Enim, Senin (6/9/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - BPJAMSOSTEK melakukan penyerahan santunan Jaminan Kematian dan Jaminan Kecelakaan Kerja secara simbolis kepada ahli waris peserta yang meninggal dunia.

Kedua peserta yang meninggal adalah Firdaus, Kepala Desa Teluk Lubuk dan Zulkarnain, Petugas Pemadam di
Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Muara Enim.

Penyerahan santunan diberikan langsung oleh Pj Bupati Muara Enim Dr H Nasrun Umar SH MM, bertempat di Kantor Pemerintahan Kabupaten Muara Enim, Senin (6/9/2021) lalu.

Santunan Jaminan Kematian yang diterima oleh Ahli Waris Firdaus sebesar Rp 42.000.000,- dan Santunan Jaminan Kecelakaan Kerja yang diberikan kepada Ahli Waris Zulkarnain sebesar Rp 171.333.328,-.

Selain itu masing-masing juga mendapatkan Beasiswa bagi 2 orang anak yang menempuh pendidikan dari TK hingga Kuliah maksimal Rp 174.000.000.

Ruszian Dedy selaku Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Muara Enim menuturkan, pemberian santunan ini merupakan bentuk dari kehadiran BPJS Ketenagakerjaan yang selalu siap dalam memberikan perlindungan dan memenuhi hak-hak tenaga kerja sebagai peserta.

Harapan kami dengan dilakukannya penyerahan santunan ini dapat menumbuhkan kesadaran di masyarakat tentang pentingnya Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Penyerahan santunan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan Harpelnas yang digelar oleh BPJAMSOSTEK di tahun 2021.

Setiap tahunnya BPJAMSOSTEK selalu melakukan berbagai kegiatan istimewa untuk mengisi Hari Pelanggan Nasional.

Tahun 2021 ini, dengan mengusung tema “Protecting dan Empowering”, BPJAMSOSTEK berkomitmen untuk menciptakan budaya pelayanan yang lebih baik guna membangun loyalitas peserta serta memberikan
pengalaman yang menyenangkan (Customer Experience) bagi para peserta.

Beragam kegiatan digelar BPJAMSOSTEK dalam rangkaian perayaan Harpelnas 2021, yang dilakukan disemua Unit Kerja dari Kantor Pusat hingga ke Kantor Cabang di daerah. Beberapa di antaranya adalah Direksi Menyapa
Pekerja, Direksi Mengajar di 7 Universitas Negeri, Webinar Nasional, Post Claim Empowerment, Comunnity Empowerment, Aksi Layanan 1 hari oleh Kepala Kantor Cabang dan pemberian souvenir menarik kepada para peserta.

“Harpelnas ini diharapkan dapat menjadi salah satu jembatan dalam meningkatan Customer Loyalty dan memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada para peserta. Disamping itu, BPJAMSOSTEK juga terus melakukan inovasi-inovasi terhadap pelayanan yang diberikan kepada peserta. Pelayanan yang memberikan kemudahan dan sesuai dengan kondisi serta kebutuhan peserta dalam masa pandemi dan era digital sekarang ini,” tutup Ruszian Dedy.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved