Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Diajak Presiden Sriwijaya FC Rapat, Nil Maizar Cerita Belum Jelas Kapan Liga 2 2021 Dimulai

Pelatih kepala Nil Maizar mengatakan, pihak manajemen masih menunggu kepastian Kick Off Liga 2 2021 nanti.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelatih kepala Nil Maizar mengatakan, pihak manajemen masih menunggu kepastian Kick Off Liga 2 2021 nanti.

Jika sudah pasti, barulah bisa berbicara apa yang akan dilakukan ke depan. 

"Yang pasti itu mungkin manajemen menunggu Kick Off Liga 2 barulah bisa berbicara yang akan dilakukan ke depan," ungkap Nil Maizar usai menggelar latihan di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang, Rabu (8/9/2021). 

Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH bersama Dirtek PT SOM Indrayadi, Manajer Operasional/Sektim Rizky Perdana, dan Djunaidi Yahya mengajak rapat dengan Pelatih Kepala Kepala SFC Nil Maizar, Pelatih Kiper Ferry Rotinsulu, Asisten Pelatih Ambrizal di Numa Coffee and Barber, Selasa (7/9/2021) malam. 

"Nah itu kita belum tahu. Manajemen juga belum dapat informasi kepastian Liga 2 2021," kata Nil yang musim kompetisi tahun 2020 lalu mengarsiteki Tim Persela Lamongan. 

Sebelumnya PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) mewacananya gelaran Liga 2 akan diputar tiga minggu setelah kick off Liga 1. Liga 1 sendiri sudah dimulai 27 Agustus 2021 lalu. Namun insan sepakbola masih belum mendapat kejelasan kepastian diputarnya Liga 2.

Baca juga: Alasan Personel Sriwijaya FC Ziarahi Makam Percha Leanpuri, HZ: Pembina Olahraga Terbaik

"Karena kan sampai hari ini kalau kita main minggu depan, harusnya sudah ada manager meeting, harus sudah ada regulasinya seperti apa. Itu aja masalahnya," ujar pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970.

Meski demikian, mantan pelatih Timnas Indonesia menyatakan dirinya tetap menggelar latihan mempersiapkan tim Laskar Wong Kito semaksimal mungkin. 

"Tapi secara tim, kita semangat menyiapkan tim ke Liga 2 2021," pungkasnya. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved