Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Alasan Personel Sriwijaya FC Ziarahi Makam Percha Leanpuri, HZ: Pembina Olahraga Terbaik

Seluruh personel Sriwijaya FC dan ofisial berencana menziarahi makam Hj Percha Leanpuri BBus, putri sulung Dewan Pembina SFC, H Herman Deru SH MM di T

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH bersama Dirtek PT SOM Indrayadi, Manajer Operasional/Sektim Rizky Perdana, dan Djunaidi Yahya rapat dengan Pelatih Kepala Kepala SFC Nil Maizar, Pelatih Kiper Ferry Rotinsulu, Asisten Pelatih Ambrizal di Numa Coffee and Barber, Selasa (7/9/2021) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Seluruh personel Sriwijaya FC dan ofisial berencana menziarahi makam Hj Percha Leanpuri BBus, putri sulung Dewan Pembina SFC, H Herman Deru SH MM di Taman Pemakaman Umum (TPU) Gandus Hill, Palembang, Minggu (12/9/2021) sore. 

"Hasil rapat semalam salah satunya kita jadwalkan seluruh penggawa SFC dan ofisial akan ziarah ke makam almarhumah Percha putri Dewan Pembina SFC Bapak Herman Deru," ungkap Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH, Rabu (8/9/2021). 

Hendri yang juga Ketum KONI Sumsel mengatakan ziarah ini sebagai wujud duka cita yang mendalam.

Mengingat pada saat Dewan Pembina SFC H Herman Deru yang juga Gubernur Sumsel ini mendapatkan musibah, skuad sedang libur di kampung halaman masing-masing. 

Untuk diketahui Almarhumah Percha merupakan Anggota Fraksi NasDem DPR RI tak hanya sosok tokoh politik nasional, daerah, ia juga peduli pendidikan anak-anak, duta literasi, penggiat olahraga. 

"Kita berduka yang mendalam. Almarhumah sosok pemimpin sekarang dan masa depan Sumsel. Kita merasa kehilangan," kata Hendri. 

Seperti diketahui Percha Leanpuri sebelumnya juga duduk di kursi senator DPD RI.

Baca juga: Curhat Pelatih Sriwijaya FC Jelang Liga 2 2021: Waktu Mepet, Terpaksa Maksimalkan Pemain yang Ada

Namun di perjalanan terpaksa mundur dari kursi DPD RI saat akan maju pencalonan pada Pemilihan Calon Bupati Ogan Komering Ulu. 

Hendri yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Banyuasin menyebut almarhumah juga merupakan penggiat olahraga sebagai Ketum PBI (Persatuan Bowling Indonesia) yang sempat membawa event bowling internasional ke Jakabaring tahun 2019 lalu. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved