Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Striker Sriwijaya FC Ini Belum Juga Ikut Latihan Tim, Rupanya Diam-diam ada Masalah

Hampir dua pekan Striker Sriwijaya FC, Rudiyana belum kunjung tiba ke Palembang guna mengikuti latihan bareng tim.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Striker Sriwijaya FC Rudiyana menggiring bola di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM,PALEMBANG -- Hampir dua pekan Striker Sriwijaya FC, Rudiyana belum kunjung tiba ke Palembang guna mengikuti latihan bareng tim.

Ia kembali tak terlihat di Lapangan Atletik JSC Palembang, Selasa (7/9/2021). 

"Dia lagi sakit," kata Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar kepada Sripoku.com usai menggelar latihan taktik. 

Dokter Tim Sriwijaya FC, dr Ibadurrahman MARS sendiri ketika ditanya mengaku belum mendapat informasi terkait sakitnya Rudiyana

"Yang saya tahu semua pemain sehat semua. Belum ada informasi ke saya (kalau Rudiyana sakit). Terakhir komunikasi, baik itu Ronaldo, Ikhwan, maupun Rudiyana akan datang hari Senin kemarin (6/9/2021). Ronaldo dan Ikhwan kan sudah datang," terang Ibad.

Sayangnya baik whattapps mau teleponnya Rudiyana ketika coba dikonfirmasi, belum direspon. 

Sebelumnya, Rudiyana yang selama libur tim jelang lebaran Hari Raya Idul Adha lalu pulang ke Bandung, mengaku sangat senang dan menyambut gembira instruksi memulai kembali latihan bersama tim di Jakabaring, 27 Agustus 2021 mendatang. 

"Merespon kabar baik ini tentunya sangat senang sekali ya, karena kita hampir satu setengah bulan tanpa ada kompetisi, ini kabar yang sangat baik ya," ungkap Rudiyana kepada Sripoku.com, Selasa (24/8/2021). 

Baca juga: Sebelum Liga 2 2021 Dimulai, Sriwijaya FC Dipastikan Gelar Laga Uji Coba Dulu

Pesepakbola kelahiran Bandung, 4 Mei 1992 mengaku akan siap membuktikan kemampuannya untuk menjadi bomber yang bisa diandalkan coach Nil Maizar

"Tentu saja saya akan membuktikan kemampuan saya bersama Sriwijaya. Dan mudah-mudahan saya bisa membantu Sriwijaya naik lagi ke liga 1," kata Rudiyana yang musim kompetisi Liga 2 2019 menjadi bomber andalan Sulut United. 

Sebelumnya Rudiyana sempat kecewa dengan saat ditundanya kembali kompetisi liga 2 hingga September 2021 mendatang. 

Striker andalan Sriwijaya FC Rudiyana
Striker andalan Sriwijaya FC Rudiyana (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

"Yang pasti agak kecewa ya. Karena kita sedang mempersiapkan tim ini sejak lama. Jadi semua materi dan taktik, fisik yang diberikan pelatih. Tapi pada puncaknya harus diundur," ungkap Rudiyana kepada Sripoku.com di sela mengikuti vaksinasi kedua di RSUD BARI Palembang, Rabu (7/7/2021) lalu. 

Meski demikian kata mantan striker Sulut United ini, sebagai pemain harus memaklumi dengan kondisi perkembangan pandemi COVID-19 di tanah air yang belum juga membaik. 

"Tapi kami semua paham dengan keadaan seperti ini tidak bisa melawannya. Demi kesehatan dan keselamatan," kata pesepakbola kelahiran Bandung, 1992 itu.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved