Breaking News:

Berita Palembang

Motor Hilang di Parkiran Indomaret Jalan Noerdin Pandji Palembang

Motor hilang usai ditinggal sebentar masuk oleh pemiliknya ke dalam Indomaret Jalan Noerdin Pandji, Kecamatan Sukaram, Senin (6/9/2021)

Editor: Refly Permana
sripoku.com/andyka wijaya
Petugas Reskrim, dan inafis polrestabes Palembang saat melakukan olah TKP, tempat dimana motor hilang di kawasan Sukarame, Selasa (6/9/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Motor hilang usai ditinggal sebentar masuk oleh pemiliknya ke dalam Indomaret Jalan Noerdin Pandji, Kecamatan Sukaram, Senin (6/9/2021) sekitar pukul 22.00.

Akibatnya korban M Arif Mulana Pratama (26) warga Jalan Sukabangun I kehilangan satu unit sepeda motor Honda Vario nopol BG 6525 ACJ. 

Atas kejadian itu korban pun memilih melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (7/9/2021).

Lanjutnya, saat itu motor dalam keadaan terkunci stang, kemudian ia masuk ke dalam Indomaret.

"Beberapa menit saja saya tinggal motor sudah hilang dan baru hari ini membuat laporan karena harus melengkapi beberapa berkas untuk syarat membuat laporan polisi," katanya. 

Sementara, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani, mengatakan bahwa korban sudah membuat laporan polisi mengenai tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor). 

"Laporan sudah di terima dan telah dilakukan olah TKP oleh anggota piket SPKT kita bersama Unit Reskrim, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti," tutupnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved