Breaking News:

Jamin Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Sumsel Silaturahmi ke Danlanud Sri Mulyono Herlambang Palembang

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melaksanakan silaturahmi dan audiensi dengan Komandan lanud Sri Mulyono Herlambang

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel
Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH dan Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang Kol Pnb Hermawan Widhianto SE MM, ketika sharing berkaitan perkembangan situasi Kamtibmas wilayah Sumsel, Selasa (7/9/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melaksanakan silaturahmi dan audiensi dengan Komandan lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang Kol Pnb Hermawan Widhianto SE MM Kunjungan ini dilakukan guna menjalin silaturahmi serta menjamin sinergitas dan soliditas TNI-Polri tetap terjaga, Selasa (7/9/2021).

Kedatangan Kapolda Sumsel beserta PJU (Pejabat Utama) Polda Sumsel disambut hangat oleh Danlanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang beserta para staff dan langsung menuju ruang VVIP Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang.

Silaturahmi dan audiensi antara Polda Sumsel dan Lanud Srimulyono Herlambang ini sebagai bentuk perkenalan Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH yang menjabat sebagai Kapolda Sumsel  yang baru.

Dan Lanud SMH Kol Pnb Hermawan Widhianto dalam kesempatan tersebut menyampaikan, ucapan Selamat Datang Kapolda Sumsel Irjen Toni Harmanto di Palembang, ia menyebutkan  secara umum hubungan sinegritas antara TNI dan Polri baik. Tujuan TNI dan Polri sama yaitu menjaga keutuhan NKRI.

”Dalam kesempatan tersebut Kapolda Irjen Toni, mengucapkan terimakasih atas sambutan Dan Lanud SMH Palembang Kol Pnb Hermawan Widhianto beserta Staf,  mari bersama menjaga sinegritas diantara TNI dan Polri,” tutur Kapolda Sumsel.

Jika didalam berbagai kegiatan terjadi kesalahpahaman diantara anggota Polri dengan TNI, segera dilaporkan agar dapat diselesaikan dan tidak berlarut-larut.

”Tujuan kita saat ini bagaimana menjaga hubungan silaturahmi antara TNI-Polri, agar semakin solid dan kompak agar tetap bekerja sama untuk menjaga, serta menjamin situasi Ä·amtibmas yang kondusif di wilayah Sumatera Selatan yang sudah terjalin baik selama ini," tutur Kapolda Sumsel.

Kapolda Sumsel dan Danlanud Srimulyono Herlambang melanjutkan silaturahmi dengan berbincang dan sharing berkaitan perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Sumsel.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved