Breaking News:

Dukung Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, Satlantas Polres Muara Enim Bagi-bagi APD

Satlantas Polres Muara Enim melakukan aksi bagi-bagi APD kepada sejumlah pelajar dan guru di sekolah-sekolah, Selasa (7/9/2021).

Editor: adi kurniawan
Satlantas Polres Muara Enim
Anggota Satuan Lalu Lintas atau Satlantas Polres Muara Enim memberikan edukasi pengunaan sanitizer kepada siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Muara Enim. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM -- Sebagai bentuk dukungan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di sekolah-sekolah.

Satlantas Polres Muara Enim melakukan aksi bagi-bagi APD kepada sejumlah pelajar dan guru di sekolah-sekolah, Selasa (7/9/2021).

Pembagian APD berupa masker dan sanitizer ini dilakukan oleh Brigpol Riska Dwi dan rekannya Risky Wahyudi dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Muara Enim di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Muara Enim.

Selain memberikan APD, personel Satlantas juga memberikan bimbingan Penyuluh kepada siswa/i kelas I Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Muara Enim mengenai lalulintas serta protokol kesehatan ditengah masih menyebarnya Covid-19.

Kedatangan dua personel Polres ini pun di sambut dengan hangat dan gembira oleh keluarga besar MINSA Muara Enim.

“Anak - anak jika berangkat dari rumah mengendarai motor jangan lupa memakai helm, dan juga tidak boleh parkir di pinggir jalan."

"Setelah sampai di sekolah jangan lupa untuk mencuci tangannya memakai sabun di air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak,” ujar Riska.

Menurut Riska penyebaran Covid-19 disekolah masih cukup rawan sehingga perlu penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Bahkan, ia meminta kepada siswa untuk membawa bekal makan dan minuman dari rumah masing-masing demi terhindar dari resiko penularan. 

“Jika makan dan minum tidak boleh bergantian dengan temannya, agar anak-anak tetap sehat dan terhindar dari penyakit, usahakan bawa bekal dari rumah masing-masing,” pesan Riska.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved