Breaking News:

Koes Hendratmo Meninggal

"DIGEDOR-gedor Nggak Nyahut," Asisten Pribadi Ungkap Ada yang Janggal di Rumah Koes Hendratmo

"Dan menurut info dari adiknya itu ada yang datang ke rumahnya itu asisten gitu. Terus digedor-gedor pagarnya enggak ada yang nyahut,"

Editor: Wiedarto
Instagram @koeshendratmo
Kolase Koes Hendratmo pada unggahan instagram pribadinya. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Penyanyi sekaligus pembawa acara kondang Koes Hendratmo meninggal dunia di kediamannya di Joglo, Jakarta Barat, Selasa (7/9/2021) pagi. Koes diketahui meninggal setelah orang dekatnya datang ke rumah.
Asisten pribadi ini merasa ada yang janggal di rumah Koes Hendratmo pagi itu. Ia melihat pagar rumah terkunci. Selain itu, saat ditelepon, tak diangkat-angkat.

Penyanyi yang namanya kondang setelah memandu acara kuis Berpacu Dalam Melodi itu meninggal dunia di usia 79 tahun. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Bonita, putri dari Koes Hendratmo. Ia telah 61 tahun malang melintang berkarya sejak era 1960-an hingga 2011.

"Iya, benar (Koes Hendratmo meninggal dunia)," kata Bonita saat dihubungi Kompas.com, Selasa.

Mengenai penyebab kepergian sang ayah, Bonita sendiri sampai sekarang belum bisa memastikan. "(Soal penyebab), saya belum tahu mas," lanjutnya.
Kabar duka itu juga dibenarkan oleh penyanyi sekaligus presenter kondang Tantowi Yahya.

"Betul (Koes Hendratmo meninggal)," kata Tantowi Yahya saat dihubungi awak media, Selasa (7/9/2021).

Tantowi menyebut jika kabar tersebut juga terkonfirmasi oleh adik ipar almarhum.

"Ya tadi telepon adik iparnya mas Koes sekitar 1 jam yang lalu menanyakan hal itu dan dikonfirmasi betul oleh adiknya istrinya tersebut," tuturnya.

Dalam komunikasinya dengan kakak ipar almarhum, Tantowi menyebut jika almarhum Koes meninggal di dalam kamar kediamannya. Koes Hendratmo ditemukan tak bernyawa di kamar sendirian oleh asistennya.

"Jadi, mas Koes itu sejak istrinya April meninggal 100 hari yang lalu dia tinggal sendiri di rumahnya," ujarnya.

"Dan menurut info dari adiknya itu ada yang datang ke rumahnya itu asisten gitu. Terus digedor-gedor pagarnya enggak ada yang nyahut," sambungnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved