Breaking News:

DAFTAR Harga Mobil Toyota di Auto2000 Veteran Palembang, Dapatkan Diskon PPNBM hingga 25 Persen

Khusus mobil Toyota ada tersedia beberapa tipe yang mendapat diskon yakni jenis mobil Avanza, Rush, Sienta, Yaris, Vios, Raize, Kijang Innova bensin

Editor: Welly Hadinata
ho/sripoku.com
Kepala Cabang Auto2000 Veteran Said Ali tengah menjelaskan mobil Toyota pada konsumen Soma. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bagi masyarakat yang akan membeli mobil masih ada kesempatan mendapat diskon Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM) untuk pembelian mobil baru dengan kapasitas mesin di bawah 1.500 cc sebesar 25%.

Selain itu, di bulan ini juga berlaku aturan diskon PPnBM untuk pembelian mobil baru dengan kapasitas mesin antara 1.500 – 2.500 cc sebesar 25% dan 12,5%.

Khusus mobil Toyota ada tersedia beberapa tipe yang mendapat diskon yakni jenis mobil Avanza, Rush, Sienta, Yaris, Vios, Raize, Kijang Innova bensin dan diesel, serta Fortuner diesel 4x2 bermodalkan diskon PPnBM sebanyak 25%.

Sementara calon pembeli Fortuner diesel 4x4 mendapatkan diskon PPnBM 12,5%.

Kepala Cabang Auto2000 Veteran Said Ali mengatakan kesempatan bagus untuk memiliki mobil bulan ini dan sudah dirilis harga mobil anyar bulan ini.

"Bagi milenial kini juga bisa membeli mobil sendiri dengan model stylis dan harga bersahabat di kantong memanfaatkan program EZDeal dengan cicilan ringan dan mudah selama 6 tahun," kata Said, Selasa (7/9/2021).

Mobil Yaris bisa dibawa pulang dengan cicilan mulai dari Rp 3,4 juta perbulan dan Raize dengan cicilan mulai dari Rp 2,7 juta perbulan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Spesial untuk pembelian di Auto2000 Digiroom, pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa Air Purifier Eksklusif dan uang elektronik senilai Rp 500 ribu. Termasuk undian dengan hadiah 10 unit Samsung Galaxy S21 Ultra untuk pembelian seluruh mobil baru Toyota, Syarat dan ketentuan berlaku.

Auto2000  merilis harga mobil baru Toyota yang memperoleh insentif PPnBM untuk bulan September 2021.

Daftar harga mobil dengan kapasitas mesin maksimal 1500cc yang sudah termasuk diskon ppnbm 25 persenpersen OTR Palembang. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved