Breaking News:

Berita Selebriti

Nasib Apes Saipul Jamil, Petisi Sudah Capai 300 Ribu, Mantan Depe Akhirnya Terpaksa Begini: Syok

Tak tinggal diam, warganet pun membuat petisi yang bertujuan untuk memboikot Saipul Jamil tampil

Editor: Fadhila Rahma
Youtube
Saipul Jamil 

SRIPOKU.COM -Bebasnya Saipul Jamil dari tahanan membuat sebagian besar masyarakat merasa muak.

Saipul Jamil yang dijebloskan ke penjara karena kasus pencabulan dan penyogokan hakim justru mendapatkan begitu banyak tawaran untuk tampil di televisi.

Tak tinggal diam, warganet pun membuat petisi yang bertujuan untuk memboikot Saipul Jamil tampil di televisi nasional dan bahkan media sosial Youtube.

Hingga Minggu (5/9/2021) pukul 15.00 WIB, sudah ada sekitar 300 ribu lebih masyarakat yang setuju untuk menolak kehadiran Saipul Jamil di dunia hiburan.

Baca juga: Syok dan Sedih, Saipul Jamil Angkat Bicara soal Petisi Boikot Dirinya dari Dunia Hiburan:Gua Dihukum

"Ya sebenarnya gua sedih lah, karena gua lahir dan besar dari dunia entertain, tiba-tiba ada orang yang menginginkan seperti itu, ya sedih dan syok," ucap pria yang kerap disapa Bang Ipul itu, dikutip dari kanal Youtube Adiez Gilang, Minggu (5/9/2021).

Saipul juga mengaku, dirinya paham dan mengetahui maksud dari pemboikotan tersebut.

Akan tetapi, hal tersebut terasa cukup menyiksa. Karena menurutnya, ia sudah menjalani hukuman sesuai dengan apa yang telah ditetapkan.

"Tahu, tahu, makanya gua serba salah lah. Gua sudah mengikuti apa maunya mereka, mereka mau gua dihukum, ya gua jalanin, 8 tahun, dan gua dapat remisi karena dianggap memiliki kelakuan baik."

"Ya Alhamdulillah, atas izin Allah, gua dapat remisi, dari total 8 tahun itu, gue 2 tahun 6 bulan. Jadi tiba-tiba ada petisi itu ya masa gue dihukum lagi, sedih," sambungnya.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku siap menerima hujatan dan cemooh dari warganet jika memang dipercaya untuk kembali bekerja di depan layar kaca.

Ia memilih untuk tak terlalu menggubris akan hal tersebut karena hanya ingin berfokus untuk mencari nafkah.

"Sebenarnya dari dulu gue juga ibaratnya sering menerima seperti itu (hujatan), tapi gue gak pernah ambil pusing karena gue niatnya kerja itu ibadah, kalau gak kerja gue mau makan dari mana," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Saipul Jamil resmi keluar dari penjara pada Kamis (2/9/2021).

Artikel telah tayang di Grid dengan judul Lebih dari 300 Ribu Orang Sudah Tanda Tangani Petisi, Saipul Jamil Akhirnya Beri Respons soal Pemboikotan Dirinya dari Layar Kaca

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved