Breaking News:

Herman Deru

HD Terus Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) katakan bahwa animo masyarakat Sumsel untuk vaksinasi Covid-19 sangat tinggi

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Kominfo Prov Sumsel
Gubernur Sumsel H Herman Deru didmapingi Ketua Markas Daerah LMP Provinsi Sumsel Prof Dr H M Edwar Juliartha memantau pelaksanaan vaksin bagi Anggota Laskar Merah Putih bertempat di Nite and Day Hotel Jl Veteran Palembang, Sabtu (4/9/2021) lalu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) katakan bahwa animo masyarakat Sumsel untuk vaksinasi Covid-19 sangat tinggi, dan kita apresiasi masyarakat begitu antusias dengan kesadaran akan pentingnya vaksin, dimana aksi nyata  berbagi melalui kepedulian  Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) dibutuhkan guna dapat menginfokan serta sebagai wadah memfasilitasi masyarakat dalam kegiatan vaksinasi. 

Hal tersebut diutarakan dan terlihat saat memantau serta  mengahadiri langsung untuk menyaksikan Pelaksanaan Vaksinasi covid -19 bagi Anggota Laskar Merah Putih bertempat di Nite and Day Hotel Jl Veteran Palembang, Sabtu (4/9/2021) lalu.

"Kita butuh ormas dan semua pihak sebagai  info dan kanalnya kemana, untuk mengajak masyarakat pelaksanaan vaksin dapat terlaksana dengan baik" ujar Gubernur Herman Deru pada saat wawancara dengan Jurnalis. 

HD utarakan dibutuhkan kerjasama yang baik antara kabupaten/kota dengan pemprov serta ormas, dimana kuotanya sudah dibagi dari provinsi dan operatornya adalah kabupaten/kota. 

"Akhir tahun kita butuh 1,5 juta per bulan dan ini juga sudah ada penambahan- penambahan," ucap HD.

"Terkait kondisi membaik ini tidak semata - mata karena satgas yang tapi kesadaran masyarakat. Tahun 2022 ada vaksin berbayar tapi dengan catatan maupun tanda kutip bagi masyarakat mampu membayar," tutupnya.   

Turut hadir Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Sumsel, Prof DR H M Edwar Juliartha MM, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs Nelson Firdaus MM dan Para Kepala OPD Prov Sumsel.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved