Breaking News:

Berita Palembang

Dikeroyok, Ponsel dan Dompet Asmadi Dirampas, Satpam di Palembang Ini Lapor Polisi

Kepada petugas pengaduan korban menuturkan, kejadian yang dialaminya terjadi, Minggu (5/9/2021), sekitar pukul 04.00

Editor: Yandi Triansyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Malang dialami Dodi Asmadi (58) warga Lorong Karang Waru Kelurahan 29 Ilir Kecamatan IB II Palembang, setelah menjadi korban pengeroyokan, ia juga harus kehilangan dompetnya berisi uang dan surat-surat penting dirampas para pelaku.

Tidak terima korban yang berprofesi sebagai Satpam ini akhirnya melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kepada petugas pengaduan korban menuturkan, kejadian yang dialaminya terjadi, Minggu (5/9/2021), sekitar pukul 04.00, di Jalan Merdeka tepatnya di depan Monpera Palembang.

Kejadian itu berawal saat korban dan saksi FR (24) sempat terjadi keributan dengan terlapor Y.

Tidak berapa lama datang enam orang teman terlapor menemui korban.

Karena kalah jumlah, korban dan saksi langsung melarikan diri, tetapi dikejar pelaku hingga terjadi pengeroyokan di tempat kejadian perkara (TKP).

Pelaku juga mengambil ponsel milik korban merek Xiaomi Redmi C 11 dan dompet berisikan KTP, ATM, SIM, KTA Satpam, dan lainnya.

" Atas laporan saya, saya berharap pelaku bisa ditangkap pak, karena sudah mereshakan," harapnya.

Petugas piket SPKT Unit 2, Reskrim Unit Harda dan Identifikasi Polrestabes Palembang yang menerima laporan korban, langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP.

"Benar laporan korban sudah diterima, dan masih dalam penyelidikan pihak Reskim," kata Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi. (Diw).

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved