Breaking News:

Berita Palembang

Tangis Bahagia Cleaning Service, Usai Rumah Dibedah ISNU Palembang : Semoga Allah Balas Kebaikannya

Saya mengucapkan Terima kasih karena rumah kami diperbaiki. Semoga Allah memberikan balasan

Penulis: Rahmaliyah | Editor: Yandi Triansyah
HO / Sripoku.com
Peletakan batu pertama program bedah rumah ISNU Kota Palembang yang langsung dilakukan Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa 

Laporan Wartawan Sripoku. com, Rahmaliyah

SRIPOKU. COM, PALEMBANG -- Rasa syukur tak henti diucapkan oleh Ahmad Subarko, Warga Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang yang sehari-hari bekerja sebagai cleaning service di sebuah perusahaan swasta.

Pasalnya, rumah yang ia tinggali bersama orang tua kini resmi akan di renovasi oleh Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Kota Palembang bekerjasama dengan ISNU Provinsi Sumatera Selatan.

Saat hadir di kegiatan peletakan batu pertama, Minggu (5/9/2021) dengan mengenakan kaos berwarna merah, matanya terlihat berkaca-kaca dan terbata saat diwawancarai.

"Saya mengucapkan Terima kasih karena rumah kami diperbaiki. Semoga Allah memberikan balasan yang berlipat atas kebaikan yang diberikan ke keluarga kami melalui ISNU, Terima kasih juga Pak sekda dan bapak-bapak yang hadir, " Katanya.

Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa yang juga menjabat sebagai Ketua ISNU Kota Palembang mengatakan, program bedah rumah yang diberikan telah melalui tahapan verifikasi. Dimana penerima atas nama Ahmad Subarko memang laik untuk mendapatkan bantuan bedah rumah.

Karena dari sisi penghasilan yang tak mencukupi untuk menghidupi lima orang anak, belum lagi ia masih menumpang dengan orang tua sehingga program bedah rumah yang disarankan dari Pihak Kecamatan langsung dapat di realisasikan.

"Kita peduli kepada beliau dan juga ISNU ingin berbagi maka Pak Ahmad Subarko mendapatkan bantuan bedah rumah, " Katanya

Dewa mengatakan, pengerjaan bedah rumah diperkirakan butuh waktu 1-2 Pekan. Rumah akan diperbaiki secara menyeluruh sehingga kondisinya laik untuk dihuni oleh keluarga Ahmad Subarko.

"Program bedah rumah dilakukan merata di semua Kecamatan dan kelurahan. Syarat untuk bedah rumah ISNU hanya berdasarkan rekomendasi dari Kecamatan. Mudah-mudahan tidak hanya di Karang Jaya, lokasi lain program bedah rumah masih terus jalan di tahun ini, " Katanya (Yak)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved