Breaking News:

Kabar Selebritis

"TAK Tahu Malu," Najwa Shihab Sindir Saipul Jamil Disambut Bak Pahlawan: Diarak Pakai Mobil Mewah

Presenter Najwa Shihab menyinggung pembebasan Saipul Jamil setelah terjerat kasus pelecehan.

Editor: Wiedarto
instagram
Najwa Shihab 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Presenter Najwa Shihab menyinggung pembebasan Saipul Jamil setelah terjerat kasus pelecehan. Diketahui, Saipul Jamil akhirnya bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang setelah 5 tahun mendekam di penjara.

Kebebasannya disambut oleh pengemar dan awak media dan tak lupa ada mobil mewah dengan kap terbuka. Namun banyak juga warganet yang memprotes kembalinya Saipul Jamil ke dunia hiburan.

Najwa Shihab juga ikut berkomentar terkait kembalinya Saipul Jamil ke dunia hiburan, dilansir Instagram najwashihab, Minggu (5/9/2021).

Klik Disini Melihat Sindiran Najwa Shihab Atas Terjun Kembalinya Saipul Jamil Ke Dunia Hiburan

"Glorifikasi dan Bahaya Normalisasi Kekerasan Seksual @narasinewsroom "Merayakan" bebasnya pedangdut Saipul Jamil setelah lima tahun mendekam di penjara bukan perkara sembarangan,"tulis Instagram najwashihab.

Dikatakan juga kalau aksi ini bisa membuat perilaku kekerasan seksual dapat dimaklumi.

"Perilaku ini lama kelamaan bisa membuat "pemakluman" atas kekerasan seksual terhadap dua remaja yang dilakukannya,"tulis Instagram najwashihab.

Dikhawatirkan juga oleh Najwa Shihab kalau terjunnya Saipul Jamil ke lapas dapat membuat tidak malu lagi melakukan kekerasan seksual.

"Yang gak kalah bahaya, orang-orang bisa gak malu lagi kalau melakukan kekerasan seksual. Selain itu, perilaku ini juga bisa bikin orang-orang jadi merasa "biasa" melihat para pelaku kekerasan seksual,"tulis Instagram najwashihab.

Ditambah lagi korban jadi trauma untuk berbicara terbuka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved