Breaking News:

Syarat dan Ketentuan Bayar Tes PCR dan Antigen Rp 1 dari Garuda Indonesia, Hanya untuk yang Terpilih

Garuda Indonesia punya program bayar tes PCR dan antigen Rp 1. Tapi ada syaratnya.

Editor: Refly Permana

SRIPOKU.COM – Syarat dan ketentuan bayar tes PCR dan antigen Rp 1 dari Garuda Indonesia.

Program ini berlaku mulai dari 6 September 2021 selama enam hari.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, promo ini bersifat eksklusif bagi penumpang terpilih mengacu pada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Penumpang yang telah memenuhi kriteria akan mendapat konfirmasi email terkait privilese yang didapat baik berupa tes PCR atau rapid antigen untuk pemenuhan dokumen perjalanan dengan maskapai.

Dia melanjutkan, kerja sama ini merupakan upaya pihaknya dan rumah sakit untuk memberi apresiasi bagi pengguna jasa Garuda Indonesia dengan menghadirkan nilai tambah layanan penerbangan.

“Kerja sama ini tentunya juga sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman, serta nyaman melalui berbagai kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan di era kenormalan baru,” jelasnya.

Irfan melanjutkan, pihaknya memahami bahwa adaptasi pada kenormalan baru telah mengubah pola perilaku dan preferensi masyarakat dalam melaksanakan perjalanan udara.

Menurut dia, hadirnya kerja sama ini diharap dapat semakin mempermudah penumpang yang akan mempersiapkan dokumen perjalanan, khususnya tes Covid-19.

Deputy President Director Siloam Hospitals Group Caroline Riady mengatakan, pihaknya berharap agar masyarakat dapat menggunakan kesempatan tes Covid-19 Rp 1 demi keamanan dan kenyamanan penerbangan bersama.

Menurut rilis resmi yang Kompas.com terima, Minggu (5/9/2021), promo dikhususkan bagi penumpang yang sudah memiliki tiket penerbangan dari beberapa kota, seperti Jakarta, Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Labuan Bajo.

Melalui promo yang bekerja sama dengan Siloam Hospitals, penumpang terpilih yang sudah memenuhi syarat akan mendapat e-voucer melalui email yang terdaftar pada data reservasi mulai 4-9 September.

Selanjutnya, penumpang dapat mendaftarkan diri untuk tes PCR atau rapid antigen melalui situs Rumah Sakit Siloam.

Terkait e-voucher, penumpang bisa menggunakannya hingga 31 Oktober mendatang dan dapat ditukar di seluruh cabang Rumah Sakit Siloam di Indonesia.

Artikel ini sudah tayang di kompas.com

Sumber: Kompas.com
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved