Breaking News:

Rotary Club

Peduli Nakes di Palembang Rotary Club Palembang Bagikan 250 Paket Cinta untuk Nakes 

Adapun jumlah paket yang diberikan yakni sebanyak 250 paket yang di dalamnya berisi susu UHT, vitamin, makanan kecil, masker, dan bacaan berupa majala

Penulis: Jati Purwanti | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/jati purwanti
Pemberian paket untuk nakes di RSUD Siti Fatimah oleh perwakilan Rotary Club Palembang, Sabtu (4/9/2021) kemarin. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG — Rotary Club Palembang kembali melakukan kegiatan sosial
bertema Cinta untuk Nakes. Pada program ini  organisasi ini berikan dukungan paket untuk tenaga kesehatan (nakes) di lima sakit di Palembang yakni RSUD Siti Fatimah, RS Bhayangkara, RS Karya Asih Charitas, RS Hermina dan RS Pelabuhan

Adapun jumlah paket yang diberikan yakni sebanyak 250 paket yang di dalamnya berisi susu UHT, vitamin, makanan kecil, masker, dan bacaan berupa majalah atau tabloid. 

Perwakilan Rotary Club Palembang, Andy Gunardi, mengatakan, pemberian paket ini atas dukungan dan kerja sama dengan dengan PT Pegadaian

"Program ini menjadi acara rutin Rotary Club Palembang sejak awal pandemi untuk memberi dukungan semangat kepada para nakes yang berjuang merawat pasien terdampak Covid-19," katanya, Sabtu (4/9/2021) kemarin.

Perwakilan Rotary Club Palembang peduli nakes di Rumah Sakit Fatimah dengan memberikan paket , Sabtu (4/9/2021) kemarin.
Perwakilan Rotary Club Palembang peduli nakes di Rumah Sakit Palembang dengan memberikan paket , Sabtu (4/9/2021) kemarin. (SRIPOKU.COM/jati purwanti)

Tahun lalu bantuan serupa juga telah disalurkan oleh Rotary Club kepada nakes yang bertugas di Wisma Atlet Jakabaring. 

Menurut Andy, pemberian paket ini karena tergugah dari ketulusan dan kerja keras nakes yang tak lelah berjuang dalam merawat pasien. Terlebih, beban mereka terasa lebih berat karena di satu sisi harus berjibaku dengan virus korona dan harus rela terpisah dengan orang-orang tersayang. 

"Mereka garda terdepan dalam penangan Covid-19. Mereka pahlawan-pahlawan sesungguhnya. Paket ini sebagai bukti nyata bahwa kita hadir di samping mereka meskipun paket bukan pemberian yang besar tapi ini bentuk dukungan untuk mereka," ujar Andy. (Adv/mg3) 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved