Breaking News:

Aksi Premanisme

"KAMI Preman, Silakan Dishare," Direkam Korban Saat Beraksi, Pemalak Tak Takut, Acungkan Jari

Sebuah video memperlihatkan aksi premanisme yang terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara.

Editor: Wiedarto
Tribun Medan
Preman bercelana loreng OKP peras pedagang di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sei Sekambing C II, Kecamatan Medan Sunggal. Pelaku menantang agar videonya dibagikan. 

SRIPOKU.COM, MEDAN- Sebuah video memperlihatkan aksi premanisme yang terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara. Aksi premanisne tersebut diduga dilakukan anggota organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP).

Dua orang preman bercelana loreng OKP biru cokelat hitam hijau memalak pedagang yang membuka lapak di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sei Sekambing C II, Kecamatan Medan Sunggal.

Dalam rekaman video itu terlihat awalnya kedua preman datang mengendarai motor berboncengan. Kemudian, kedua laki-laki itu berhenti menemui pedagang wanita.

"Apa," kata pedagang wanita dalam rekaman video yang beredar di media sosial, Sabtu (5/9/20210 dikutip dari Tibun Medan (Jaringan Warta Kota).

Selanjutnya, preman berkaus merah yang mengendarai motor minta uang pada pedagang.

"Uang minum," katanya.

Namun, si pedagang wanita enggan memberinya lantaran belum mendapatkan uang dari hasil berdagang.

"Enggak ada uang minum. Jualan kami pun sepi. Kami pun minum air putih. Kayak mana kami mau ngasih abang uang minum," kata pedagang perempuan itu.

Lantaran sadar aksi pemalakannya direkam korban, si preman tadi lantas mengacungkan dua jari dengan melontarkan kalimat bernada menantang.

"Peace, kamera mantap. Kami preman, mantap. Silakan share," katanya kemudian pergi.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Anggota Ormas Ini Percaya Diri Aksi Memalaknya Direkam Pedagang: Mantap, Kami Preman, Silakan Share

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved