Breaking News:

9 Lowongan Pekerjaan di Kedubes AS di Indonesia, Gajinya Super Fantastis, Lulusan SMK Digaji 92 Juta

Mereka yang bisa mendaftar tak hanya dibatasi untuk Warga Negara Indonesia (WNI), tapi juga untuk Warga Negara Asing (WNA). 

Penulis: Rizka Pratiwi Utami | Editor: Sudarwan
usembassy.gov
9 Lowongan Pekerjaan di Kedubes AS di Indonesia 

SRIPOKU.COM -  Kabar baik bagi kalian para pencari kerja.

Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) di Indonesia membuka lowongan kerja untuk sejumlah posisi di tiga kota besar yakni Jakarta, Surabaya dan Medan.

Dilansir dari pengumuman di situs resmi U.S Embassy & Consulates in Indonesia, disebutkan batas waktu pendaftaran lowongan pekerjaan ini bervariasi dari 3 September 2021 hingga 1 Oktober 2021.

Sedikitnya terdapat 9 posisi yang ditawarkan oleh Kedutaan Besar AS untuk Indonesia.

Mereka yang bisa mendaftar tak hanya dibatasi untuk Warga Negara Indonesia (WNI), tapi juga untuk Warga Negara Asing (WNA). 

Adapun orang-orang yang dicari, ada mereka yang memiliki kualifikasi berikut ini :

  1. Ketenangan dan Integritas. 
  2. Adaptasi Budaya. Untuk bekerja dan berkomunikasi secara efektif dan hormat dengan orang lain yang berbeda (yaitu berbeda jenis kelamin, ras, budaya, orientasi seksual, atau agama); untuk mengakui dan menghormati perbedaan.
  3.  Perubahan dan Inisiatif. Untuk menerima perubahan di tempat kerja; menerima tugas kerja dan bertahan dalam penyelesaian mereka ke standar yang tinggi.
  4. Pengalaman dan Motivasi. Untuk mendemonstrasikan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dari pengalaman sebelumnya pengalaman; untuk mengungkapkan motivasi bergabung dengan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Konsulat, atau
    Misi.
  5. Integrasi Informasi dan Kecerdasan. Untuk menyerap lokal dan Amerika Serikat Aturan dan regulasi pemerintah dan menerapkannya pada situasi kerja; untuk menyelesaikan masalah menggunakan sumber daya yang tersedia dan dalam aturan/peraturan yang disediakan.
  6. Kebijaksanaan. Untuk berbicara dan menulis dengan hormat sebagai wakil dari Amerika Serikat Kedutaan, Konsulat, atau Misi.
  7. Perencanaan dan Pengorganisasian. Untuk memprioritaskan dan memesan tugas secara efektif untuk memaksimalkan efisiensi.
  8. Bekerja Dengan Orang Lain. Berinteraksi secara kooperatif dan harmonis; bekerja efektif sebagai pemain tim; untuk menjalin hubungan yang positif.

Berikut ini 9 lowongan kerja Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) di Indonesia :

1. Administrative Management Assistant, Jakarta

Siapa saja dapat melamar untuk posisi ini, baik WNI maupun WNA.

Pelamar posisi ini akan ditempatkan di Kedutaan di Jakarta.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved