Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Wacana Liga 2 2021 Digelar di Markas Sriwijaya FC, Ini Tanggapan Nil Maizar: Tergantung Manajemen

Pelatih Kepala Tim Sriwijaya Nil Maizar bereaksi saat mendengar jika Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang akan menjadi tuan rumah Gelar

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelatih Kepala Tim Sriwijaya Nil Maizar bereaksi saat mendengar jika Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang akan menjadi tuan rumah Gelaran Liga 2 2021 mendatang.

Ia melihat, ada sisi positif untuk skuad yang dibesutnya jika bermain di Stadion GSJ Palembang.

"Kalau saya sebagai pelatih siap saja. Cuma kan tergantung manajemen bagaimana menyikapi itu. Sebagai tuan rumah kan berarti kita main di sini, berarti kita gak pergi ke mana-mana. Mungkin lebih fokus saja," ungkap Nil Maizar usai menggelar latihan SFC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (3/9/2021). 

Berita sebelumnya, 2 stadion di Palembang, yakni Stadion GSJ Palembang dan Stadion Bumi Sriwijaya Palembang masuk dalam nominasi tuan rumah Liga 2 2021 mendatang.

Hal itu membuat Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin menjadi bingung.

Padahal sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC getol ingin menjadi tuan rumah gelaran Liga 2 2021 mendatang.

Ini terlihat dari postingan di instagram Hendri Zainuddin yang menyebutkan status keraguannya akankah Sriwijaya FC mengambil kesempatan menjadi tuan rumah kompetisi Liga 2 2021 ini. 

"Ambek dak tuan rumah bro, mohon pencerahannya," tulis Hendri Zainuddin seraya menampilkan gambar yang mengumumkan tulisan Berdasarkan Surat Izin Kepolisian, Liga 2 musim ini dapat diselenggarakan di delapan Stadion ini. 

Baca juga: 2 Stadion di Palembang Masuk Nominasi Tuan Rumah Liga 2 2021, Bos Sriwijaya FC: Mohon Pencerahannya

Kedelapan stadion yang dimaksud tersebut yakni Stadion Teladan Medan, Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Stadion Jakabaring Palembang, Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Stadion Utama Riau, Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Stadion Manahan Solo dan Stadion Batakan Balikpapan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved