Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sepekan Latihan, 3 Personel Sriwijaya FC Ini Masih Absen, Nil Maizar: Ada Masalah

Sepekan sudah Tim Sriwijaya FC menggelar kembali latihan bersama di Jakabaring pasca libur satu setengah bulan, ternyata masih ada tiga pemain yang ma

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sepekan sudah Tim Sriwijaya FC menggelar kembali latihan bersama di Jakabaring pasca libur satu setengah bulan, ternyata masih ada tiga pemain yang masih absen.

Penyebabnya, diduga terkendala prosedur perjalanan di masa PPKM, para pemain ini bakal molor memulai kembali latihan bersama yang semestinya sudah hadir sejak Jumat (27/8/2021) lalu. 

Ketiga penggawa Laskar Wong Kito yang masih absen itu antara lain pemain gelandang Ronaldo Meosido, bek Muhammad Ikhwan Ciptady, Rudiyana, Ronaldo. 

Ketika hal ini dikonfirmasi, Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar mengakui adanya adanya masalah yang dihadapi ketiga pemain tersebut.

Sehingga terkendala tiba bergabung latihan bareng tim di Jakabaring. 

Baca juga: Wacana Liga 2 2021 Digelar di Markas Sriwijaya FC, Ini Tanggapan Nil Maizar: Tergantung Manajemen

"Rudiyana kan ada masalah, Ikhwan juga ada masalah, Ronaldo juga ada masalah. Tapi masalah tiket sama PCR," ungkap Nil Maizar kepada Sripoku.com usai menggelar latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (3/9/2021). 

Mantan pelatih Persela Lamongan menjelaskan kendala tiket pesawat seperti Ronaldo baru bisa berangkat pada Minggu (5/9/2021). 

"Senin besok (6/9/2021) sudah datang. Karena tiket dari Manokwari ke sini. Dia berangkat hanya tanggal 5 pesawatnya. Tanggal 2, 3 gak ada," jelas pelatih berdarah Minangkabau kelahiran Payakumbuh, 2 Januari 1970.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved