Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Jelang Liga 2 2021, Skuad Sriwijaya FC Terus Digeber Conditioning, Nil Maizar: Perlu Chemistry

Pelatih Sriwijaya Nil Maizar mengaku, tim pelatih terus menggenjot perofrma anak asuhannya dalam latihan rutin selama seminggu ini Jelang Liga 2 2021.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Skuad Sriwijaya FC melakukan game internal di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (3/9/2021) pagi. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelatih Sriwijaya Nil Maizar mengaku, tim pelatih terus menggenjot perofrma anak asuhannya dalam latihan rutin selama seminggu ini Jelang Liga 2 2021.

Ia memaksimalkan conditioning agar kondisi tubuh personel Sriwijaya FC cepat kembali.

"Sebenarnya kalau latihan sih normal saja karena habis istirahat satu setengah bulan, tapi kita tetap latihan individual di rumah. Kondisinya tidak terlalu jauh turun," ungkap Nil Maizar usai menggelar latihan rutin Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (3/9/2021). 

Hanya saja, menurut mantan Pelatih Timnas Indonesia ini pasca libur tim Jepang lebaran Idul Adha lalu, sentuhan permainan skuat tim Laskar Wong Kito ini perlu disatukan lagi. 

"Karena kalau tidak bekerja dengan teman-teman selama satu setengah bulan perlu kerjasama lagi. Perlu chemistry lagi. Itu sebabnya hari ini kita latih. Hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat. Besok Sabtu terakhir conditioning," kata pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970.

Baca juga: Sepekan Latihan, 3 Personel Sriwijaya FC Ini Masih Absen, Nil Maizar: Ada Masalah

Pelatih Kepala Tim Sriwijaya Nil Maizar berharap mudah-mudahan apa yang diharapkan dalam tactical strategy, juga fisiknya sedikit terpenuhi. 

"Kita pelan-pelan karena kondisinya tidak terlalu turun, kita maksimalkan lagi dalam satu minggu ini. Kita utamanya dulu mungkin fisik lah. Fisik dia (pemain) kita perbaiki lagi. Tactical juga, tecnical juga. Pelan-pelanlah," terang Nil. 

Nil Maizar tetap optimis menatap target tim Sriwijaya FC untuk bisa berhasil tampil maksimal mengarungi kompetisi Liga 2 yang segera bergulir. 

"Ya kita berjanjilah untuk diri sendiri, Teman-teman pelatih, teman-teman pemain, teman-teman manajemen. Bagaimana menyatukan keinginan, menyatukan visi dengan kita inginkan," katanya. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved