Breaking News:

Berita OKU

POLWAN Polres OKU Kejutkan Anak-anak Panti dan Lansia, Bagi-bagi Sembako di Masa Pandemi

Polwan  di jajaran Polres OKU berbagi di kegiatan bakti sosial dalam rangka  HUT  (Hari Ulang Tahun) Polwan ke-73.

Penulis: Leni Juwita | Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Leni Juwita
Polwan Polres Ogan Komering Ulu berbagi di HUT Palwan ke-73. Foto dokumen Humas Polres OKU. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Polwan  di jajaran Polres OKU berbagi di kegiatan bakti sosial dalam rangka  HUT  (Hari Ulang Tahun) Polwan ke-73.

Kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan sembako dalam rangkaian  peringatan HUT Polwan yang jatuh pada tanggal 1 September 2021.

Pemberian sembako dilaksanakan di panti asuhan Mustika yang beralamat di Kampung Baru Kecamatan  Baturaja Timur Kabupaten  OKU.

Selain itu juga mengunjungi   Lansia (lanjut usia)  yang beralamatkan di Kelurahan Talang Jawa Kecamatan  Baturaja Barat Kabupaten  OKU.

Kunjungan ke rumah lansia ini juga menyerahkan bantuan sembako. HUT Polwan ke -73 tahun 2021 mengangkat tema "Transformasi Polri yang Presisi Polwan siap mendukung penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju".

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK didampingi Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal menjelaskan, bahwa kegiatan Bakti Sosial Polwan Polres OKU  dilaksanakan dengan memberikan bingkisan kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan sembako yang diantarkan oleh Polwa Polres OKU ini  berupa paket sembako yang diserahkan langsung ke salah satu warga Lansia dan pengurus Panti Asuhan.

Bantuan yang disampaikan langsung ke rurmah penerima manfaat dan ke  Panti Asuhan  Mustika ini merupakan bentuk kepedulian Polwan Polres OKU. Momentum peringatan HUT Polwan Ke-73 ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Meskipun bantuan belum bisa mencover semua kebutuhan  penghuni Panti Asuhan Mustika, bantuan bantuan sembako ini diharapkan bisa  sedikit meringankan beban pengurus dan penghuni Panti Asuhan di  di Tengah Pandemi Covid-19.

Kapolres juga berharap,  pada momentum HUT Polwan ke-73 ini kiprah Polwan semakin cemerlang, Polwan diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi polwan yang profesional, modern dan terpercaya serta dicintai oleh masyarakat.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved