Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sebulan Libur, Ambrizal Akui Sentuhan Para Pemain Sriwijaya FC Sedikit Berkurang

Lima hari setelah para pemain kembali berlatih bersama di Palembang, asisten pelatih Sriwijaya FC, Ambrizal Amar mengklaim kemampuan fisik para pemain

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pemain sekaligus Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Ambrizal. 

Laporan wartawan Sripoku.com,  Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Lima hari setelah para pemain kembali berlatih bersama di Palembang, asisten pelatih Sriwijaya FC, Ambrizal Amar mengklaim kemampuan fisik para pemain Laskar Wong Kito masih tetap oke. 

Bahkan setelah diuji dalam beberapa rangkaian tes, kemampuan fisik para penggawa Sriwijaya FC masuk dalam kategori bagus.

Hal tersebut tidak terlepas dari program latihan yang diberikan jajaran manajemen Sriwijaya FC kepada para pemain selama masa liburan. 

"Kondisi fisik pemain tidak terjadi penurunan.  Selama di rumah kan para pemain kita beri materi fisik dan kita kontrol via zoom," ujar Ambrizal,  Rabu (1/9/2021).

Meski kemampuan fisik Nur Iskandar dkk masih tetap prima.

Namun mantan pemain Persija Jakarta ini tidak menampik bahwa sentuhan bola serta komunikasi antara para pemain Sriwijaya FC sedikit berkurang, dampak cukup lama latihan sendiri di rumah. 

"Untuk sentuhan dan komunikasi di lapangan pasti ada kekuranganlah. Kita tahu sendiri kemarin pemain cukup lama liburnya," terangnya. 

Baca juga: Liga 2 2021 Makin Dekat, Manajemen Sriwijaya FC Klaim tak Sempat Beli Pemain Baru

Mantan palang pintu Sriwijaya FC ini menyebut, untuk mengembalikan sentuhan atau feeling bola para pemain setidaknya dalam waktu sepekan ke depan pihaknya akan menggelar dua kali sehari.

Dimana fokus latihan Elang Andalas ke depan ditekankan pada sentuhan dan kekompakan tim. 

"Seminggu ke depan para pemain akan kita genjot latihan pagi dan sore. Kita akan kejar kembali sentuhan serta kekompakan tim, kalau fisik saya rasa sudah okelah," jelas Ambrizal

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved