Breaking News:

Usai Vaksin Dapat Diskon 20 Persen Belanja Buku di Gramedia, Begini Caranya

Gramedia bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Palembang kembali mengelar vaksin dosis pertama di Gramedia world.

Editor: RM. Resha A.U
TRIBUNSUMSEL.COM/TATIK
Kepala Dinas Kesehatan Palembang Dr Fauziah dan Store Manager Gramedia World Palembang, Gladi Sumirat beserta jajaran saat meninjau vaksin di Gramedia World, Selasa (31/8/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gramedia bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Palembang kembali mengelar vaksin dosis pertama di Gramedia world.

Store Manager Gramedia World Palembang, Gladi Sumirat mengatakan vaksin kali ini merupakan vaksin ke empat kalinya yang digelar untuk umum.

Ada 500 peserta vaksin hari ini yang dibagi dalam empat tahap atau empat jam.

Setiap jam ada 138 peserta vaksin dan diatur bertahap agar tetap menjalankan prokes, menjaga jarak dan tidak menimbulkan kerumunan.

"Kita dukung upaya Dinkes mempercepat vaksinasi dengan menyediakan tempat vaksin dan juga peserta yang sudah vaksin akan mendapat voucher belanja diskon 20 persen buku terbitan Gramedia," kata Gladi, Selasa (31/8/2021).

Voucher diskon buku tersebut bisa digunakan hingga 5 September mendatang.

Selain dapat diskon buku, selama September Gramedia juga memberikan penawaran menarik transaksi dapat cash back shoope. Ada juga diskon 50 persen dan paket hemat masker plus hand sanitizer cuma Rp 60 ribu saja.

Peserta vaksin kali ini sudah mendaftar lebih dulu dan dibagi dalam beberapa jam sesuai nomor urut pendaftaran.

Baca juga: Tempat Jual Oximeter di Palembang, Saking Banyak Beli Gramedia World Terpaksa Pakai Sistem Pre Order

Dan nama- nama tersebut diumumkan di media sosial Gramedia world sehingga peserta bisa mengecek namanya masuk dalam waktu vaksin kapan.

Hal ini dilakukan agar terbit dan pelaksanaan vaksin sesuai prokes.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Palembang Dr Fauziah mengatakan hingga kini capaian vaksin dosis satu sudah 33 persen dan vaksin dosis kedua 23 persen.

Sementara itu stok vaksin yang ada 79.500 dosis untuk semua segmen baik yang dikelola TNI, Polri, RS pelabuhan, puskesmas dan sarana vaksin lainnya.

"Sekarang kita prioritaskan dosis vaksin ke dua karena sudah jatuh tempo jadi minggu ke empat khusus vaksin dosis ke dua," katanya saat meninjau vaksin di Gramedia. (tnf/TS)

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved