Breaking News:

Praktis dan Mudah Bagi Pelanggan, Gojek Layani Antar Jemput di Stasiun LRT

Pelanggan Gojek di Kota Palembang kini bisa menikmati layanan antar jemput di stasiun LRT. Keperluan transportasi menjadi lebih mudah dan praktis

Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Gojek memudahkan pelanggan dijemput dan diantar pada sejumlah stasiun LRT Palembang karena kini gojek sudah terintegrasi dengan LRT. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gojek memudahkan pelanggan dijemput dan diantar pada sejumlah stasiun LRT Palembang, karena kini layanan gojek sudah terintegrasi dengan LRT. 

Head of Public Policy and Government Relations Gojek Sumatera Bagian Selatan, Kenn Lazuardhi Syarnubi mengatakan Gojek memahami kepraktisan dan kemudahan ini akan menjadi salah satu nilai lebih yang ditawarkan pada pelanggan Gojek di  Palembang.

Mendekatkan kepada kebutuhan pelanggan, adalah salah satu langkah untuk membuat orang semakin nyaman dan aman tanpa perlu kerepotan ekstra mencari transportasi daring, apalagi saat harus berpindah menggunakan moda transportasi lainnya.

"Menggunakan Gojek juga aman dari segi higienitas,karena semua layanan Gojek selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan standar tertinggi," katanya, Selasa (31/8/2021). 

Sementara itu Pejabat Pembuat Komitmen Badan Layanan Umum Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatera Selatan, Fajri Albanna menyatakan bahwa kerjasama dengan Gojek adalah langkah strategis mengintegrasikan moda transportasi di Palembang, sehingga mendorong warga di Palembang lebih banyak menggunakan layanan transportasi publik.

“Diharapkan melalui kerja sama ini, masyarakat Kota Palembang dapat memanfaatkan LRT sebagai moda
transportasi mobilitas sehari-hari yang ramah lingkungan, murah, tepat waktu, nyaman, dan aman," katanya.

Teknisnya pelanggan cukup order seperti biasa saat tiba atau masih berada di LRT jadi saat sampai stasiun nanti sudah ada driver yang menunggu dan parkir di bawah stasiun sehingga pelanggan tidak lama menunggu. 

Untuk tarik layanan berlaku normal sesuai dengan jarak tempuh dan tujuan. 

Di kota lain sudah ada layanan Gocar instan di bandara tapi di Palembang baru layanan gocar dan goride jemput di stasiun LRT saja.(tnf)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved