Breaking News:

Minggu ke-4 Agustus Pengungkapan Kasus Narkoba di Sumsel Meningkat, Ingat Pakai Sabu Selalu Sensitif

Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumsel bersama Polrestasbes dan Polres Jajaran tidak henti-hentinya melakukan  penekanan terhadap per

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melalui Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Dra Supriadi MM mengatakan, pada Minggu ke-4 ini terjadi peningkatan dalam hal pengungkapan kasus tindak pidana narkoba, Senin (30/8/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumsel bersama Polrestasbes dan Polres Jajaran tidak henti-hentinya melakukan  penekanan terhadap peredaran narkotika.

Hal ini terbukti pada Minggu ke-4 di bulan Agustus 2021 ini Ditresnarkoba bersama Polrestasbes dan Polres Jajaran mampu mengungkap 38 kasus dengan mengamankan 49 tersangka.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melalui Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Dra Supriadi MM mengatakan, bahwa pada Minggu ke-4 ini terjadi peningkatan dalam hal pengungkapan kasus tindak pidana narkoba.

"Kita melihat data yang kita peroleh terjadi meningkatkan pengungkapan kasus, dimana Minggu ke-3 kasus yang berhasil diungkap 33 kasus dengan 43 tersangka diamankan, sedangkan di Minggu ke-4 ini  berhasil mengungkap 38 kasus dengan 49 tersangka yang berhasil diamankan," ujarnya, Senin (30/8/2021).

Dirinya menjelaskan, bahwa di Minggu ke-4 Agustus 2021 ini dari 49 tersangka terdiri dari 34 pengedar dan 15 orang pemakai.

"Untuk barang yang berhasil kita amankan yakni sabu 408,18 gram dan ekstasi 164 butir," katanya.

Dari barang bukti yang disita tersebut, lanjut Kombes Pol Supriadi mengatakan, bahwa aparat kepolisian telah menyelamatkan 2.777 anak bangsa dari jeratan barang haram tersebut.

"Kepada masyarakat yang ada di Provinsi Sumsel agar menjauhi narkoba karena selain merusak kesehatan, juga selalu sensitif, bahkan bisa mengakibatkan kematian. Awasi anak dan keluarga ketika keluar rumah maupun didalam rumah supaya terhindar dari bahaya dan penyalahgunaan narkoba," tukasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved