Breaking News:

Berita OKU Selatan

Teriakan Tolong Terdengar Dari Jurang di OKU Selatan, Rupanya ada Orang Terjatuh: Gangguan Jiwa

Seorang laki-laki di dasar jurang jembatan kayu mulu Desa Sumber Mulya Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT) OKU Selatan dievakuasi dengan

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Diduga ODGJ di evakuasi dari Jurang Jembatan Kayu Mulu Desa Sumber Mulya Kecamatan BPR Ranau Tengah OKU Selatan, kemaren, Minggu (29/8/2021). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Seorang laki-laki di dasar jurang jembatan kayu mulu Desa Sumber Mulya Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT) OKU Selatan dievakuasi dengan ditarik warga menggunakan tali tambang.

Kejadian itu sempat menghebohkan warga OKU Selatan.

Korban yang diduga dibuang dari atas jembatan diketahui bernama Darmono, warga Lampung yang diduga mengalami gangguan kejiwaan dan kerap terlihat oleh warga bolak balik wilayah setempat dalam 1,5 bulan terakhir.

Keberadaan korban yang berhasil selamat setelah dievakuasi diketahui setelah korban yang nampak mengenakan pakaian lusuh dan rambut panjang berteriak meminta pertolongan dari dasar jurang.

Awalnya, teriakan korban didengar oleh pemuda yang sedang menongkrong di jembatan.

Kemudian, para pemuda itu melaporkan terhadap warga dan kepolisian sehingga belasan orang warga dibantu pihak kepolisian berhasil melakukan evakuasi dari dasar Jurang kedalaman 50 meter dengan menggunakan tali tambang.

"Awalnya teriakan minta tolong didengar oleh pemuda yang nongkrong itu, Pertama samar-samar hingga terdengar jelas,” ujar Predy (32) warga sekitar.

Baca juga: Sehari Maksimal 150 Warga, Ini Lokasi Vaksin di Muaradua OKU Selatan

Warga lainnya Rudi (35) dari Kelurahan Simpan Sender membenarkan kerap melihat kornban mondar mandir.

Menurutnya pria yang tak lain adalah korban dikenal warga memiliki sedikit gangguan jiwa. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved