Breaking News:

Polres Muara Enim Targetkan 2100 Warga Vaksin Perhari, Informasi Bisa Buka Instagram Urkespolresme

Untuk merealisasikan program 1 juta perhari masyarakat yang di vaksin, Polres Muara Enim menargetkan sedikitnya 2100 warga yang bisa divaksin setiap

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/ari
Plt Kadinkes Muara Enim Slamet Oku Asmana. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM -- Untuk merealisasikan program 1 juta perhari masyarakat yang di vaksin, Polres Muara Enim menargetkan sedikitnya 2100 warga yang bisa divaksin setiap harinya oleh Polres Muara Enim.

"Sesuai arahan Kapolda Sumsel, Polres Muara Enim diminta bisa memvaksin sebanyak 2.100 orang perhari. Jadi kita siap, jika ada vaksinnya kita langsung suntikkan," kata Kapolres Muara Enim AKBP Danny A Sianipar SIk melalui Kepala Klinik Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Muara Enim Aiptu Sunanrno, disela-sela kegiatan Vaksin Covid-19 di Klinik Urkes Polres Muara Enim, Minggu (29/8/2021).

Menurut Sunarno, bahwa klinik Polres Muara Enim melalui Gerai Vaksin setiap hari membuka kegiatan vaksin baik bagi perusahaan, anggota Polres Muara Enim sendiri maupun masyarakat umum.

Bahkan bukan saja, di klinik Polres Muara Enim tetapi juga di gerai vaksin Polsek-polsek yang tersebar di Kabupaten Muara Enim untuk memenuhi target 2.100 perhari.

"Pencapaiannya fluktuatif, kadang-kadang tercapai kadang-kadang tidak tercapai. Namun secara rata-raya bisa terpenuhi," jelasnya.

Sunarno berharap, kepada masyarakat yang ingin di vaksin silahkan datang ke Gerai Vaksin Polres Muara Enim atau Gerai Vaksin Polsek-polsek terdekat.

Dan untuk mengetahui informasi Vaksin seperti jadwal Vaksin 1 dan 2, bisa follow Instagram urkespolresme sehingga tidak tertinggal informasi.

Bahkan untuk mendaftar vaksin bisa juga melalui instagram tersebut dan nanti ada operator yang membalas untuk jadwal vaksinnya.

"Senin besok (30/8/2021), ada untuk 300 orang. Siap yang mau vaksin daftar saja melaluai instagram urkespolresme milik klinik Urkes Polres Muara Enim," tuturnya.

Hal senada dikatakan oleh Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Erwin Aswari, bahwa Kodim 0404/Muara Enim juga setiap hari melaksanakan Vaksin Covid sesuai ketersediaan vaksin.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved