Breaking News:

Bupati dan Kapolres Bersama Dandim Serta  Raja Gowes Tebar Kebaikan

Plh Bupati OKU Drs H Edward Candra MH, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk, Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan SAP M Ipol

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/eni
Masih mengenakan seragam Gowes, Plh Bupati OKU Drs H Edward Chandra MH, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk, Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan SAP M Ipol, dan Komunitas Radja Gowes Baturaja Kecamatan Baturaja Barat memberikan sembako kepada warga di TK -TPA Aljihad secara simbolis dan dilanjutkan ke lokasi warga lainnya, Minggu (29/8/2021). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA--- Plh Bupati OKU Drs H Edward Candra MH, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk, Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan SAP M Ipol, bersama Komunitas Radja Gowes Baturaja Kecamatan Baturaja Barat menebar kebaikan di masa Pandemi Covid-19. 

Pada kegiatan bhakti sosial gowes akhir pekan yang diselenggarakan, Minggu (29/8/2021) Bupati dan rombongan melakukan pembagian bantuan Kitab Suci Al-Qur'an dan bingkisan alat kebersihan masjid.

Bantuan ini diterima oleh pengurus Masjid Al-Jihad (Kibang) dan Masjid Ar- Rahman (Talang Aman) Kelurahan Batu Kuning dan Masjid Al-Maghfiroh Desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat.

Dikesempatan itu juga Plh Bupati, Kapolres OKU dan Dandim 0403/OKU bersama dengan Komunitas Radja Gowes Baturaja Kecamatan Baturaja Barat, membagikan bantuan sembako dengan cara door to door dan mendatangi tempat ibadah, masjid - masjid dengan tetap mematuhi himbauan pemerintah atau protokol pencegahan Covid -19.

Sebagai bentuk kepedulian, bantuan yang diberikan berupa Al-Qur'an dan bingkisan alat kebersihan masjid merupakan salah satu bentuk perhatian dari Drs H Edward Chandra sudah terbiasa sejak menjabat sebagai Kabag Humas Pemerintahan Daerah (Pemda) Ogan Komering Ilir (OKI), bahkan Plh Bupati OKU ini kelahiran 6 September 1972 di Talang Balai Baru Kabupaten Ogan Ilir (OI), juga ramah dan santun baik kepada yang lebih muda apalagi lebih tua.

Demikian Kapolres OKU, dan Dandim 0403/OKU bersama dengan Komunitas Radja Gowes Baturaja Kecamatan Baturaja Barat, tampak bahagia telah membagikan bingkisan walaupun nilainya tidak seberapa, namun, Insya Allah berkah dan bermanfaat dimasa pandemi sekarang ini. 

Dikesempatan yang sama, Plh Bupati OKU dan rombongan juga memberikan bingkisan berisi aneka makanan dan minuman, susu dan  lengkap juga dengan hand sanitizer.

Bupati juga berpesan agar masyarakat senantiasa menjaga pola hidup bersih dan mamatuhi aturan prokes masa Pandemi Covid-19.

"Bantuan ini jangan dilihat dari berapa banyak barang atau jumlah harganya. Ini suatu wujud kersama yang baik antara Pemda, Polri dan TNI, serta Komunitas Raja Gowes Baturaja yang kerja keras dan ikhlas, tulus, untuk masyarakat," tutur Edward Chandra.

Sedangkan, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk mengajak masyarakat tetap sama-sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten yang berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang. (eni)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved