Breaking News:

Tersangka Kasus Masjid Raya Sriwijaya, Ahmad Nasuhi akan Lakukan Pemeriksaan Syaraf Pembuluh Darah

Dikatakan Redho pada tahun 2019 tersangka Ahmad Nasuhi pernah menjalani operasi penyedotan cairan di otak atas penyakit Hydrosefalus yang dideritanya.

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/CHAIRUL NISYAH
Kuasa Hukum Ahmad Nasuhi, Redho Junaidi SH MH (kanan) menunjukkan bukti Ahmad Nasuhi pernah menjalani operasi besar pada bagian kepalanya. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kasus dugaan korupsi dana hibah pembangunan Masjid Raya Sriwijaya hingga saat ini masih terus bergulir.

Baik dalam proses penyidikan pada dua tersangka yakni Mukti Sulaiman dan Ahmad Nasuhi, begitu juga pada proses persidangan pada empat terdakwa lainnya yakni Eddy Hermanto, Syarifuddin, Dwi Kridayani, dan Yudi Arminto.

Saat ini, Kejati Sumsel masih melengkapi berkas dua tersangka Mukti Sulaiman dan Ahmad Nasuhi, untuk dapat segera dilimpahkan ke pihak penuntut umum.

Namun dalam prosesnya, salah satu tersangka kasus Masjid Raya Sriwijaya, yang seharusnya menjadi masjid terbesar di Asia Tenggara tersebut, yakni Ahmad Nasuhi dikabarkan sakit.

Diketahui dari kuasa hukumnya, Redho Junaidi SH MH, tersangka Ahmad Nasuhi sejak lama menderita penyakit Hydrosefalus dan Anuarisma.

Dikatakan Redho pada tahun 2019 tersangka Ahmad Nasuhi pernah menjalani operasi penyedotan cairan di otak atas penyakit Hydrosefalus yang dideritanya.

Kini saat menjalani proses penyidikan tersangka Ahmad Nasuhi pun dikabarkan kembali harus menjalani pemeriksaan kesehatan terkait penyakit anuarisma yang dideritanya.

Dikonfirmasi pada kuasa hukum tersangka Ahmad Nasuhi, Redho Junaidi SH MH pihak telah mengajukan permohonan pembantaran untuk kliennya tersebut pada Kejati Sumsel.

"Kemarin kita sudah melakukan medical check up di RSMH Palembang. Setelah itu ternyata dokter menyarankan klien kami untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada syaraf pembuluh darahnya," ujar Redho yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (27/8/2021).

Redho menjelaskan dokter RSMH Palembang, dr Pinto D Ramadhoni Sp S menjadwalkan pada Selasa (31/8/2021) mendatang, tersangka Ahmad Nasuhi untuk melakukan pemeriksaan pada syaraf pembulu darah, terkait penyakit anuarisma yang dideritanya.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved