Breaking News:

Herman Deru

Safari Sholat Jum'at, HD Ingatkan  Tetap Patuhi Prokes dan Laksanakan Vaksinasi

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru melaksanakan Safari Sholat Jum’at di Masjid Baiturrahman, Bukit Baru II Palembang, Jum’at (27/8/2021)

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Kominfo Prov Sumsel
Gubernur Sumsel H Herman Deru memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 50 juta untuk mengembangkan syiar agama melalui rumah Tahfidz di Masjid Baiturrahman yang diterima oleh Ketua Masjid Baiturrahman Suhardi, Jumat (27/8/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru melaksanakan Safari Sholat Jum’at di Masjid Baiturrahman, Bukit Baru II Palembang, Jum’at (27/8/2021).

Safari Sholat Jum’at yang dilakukannya ini bertujuan untuk melihat keadaan masyarakat secara langsung sekaligus bersilaturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat disekitar Masjid Baiturrahman.

Usai melaksanakan sholat Jum’at para Jamaah Masjid Baiturrahman melaksanakan Doa Al-Fatiha untuk mendoakan alm Hj Percha Leanpuri.

MY Minta PT Jasa Raharja Terus Bersinergi Dalam Memberikan Pelayanan

Gubernur Sumsel akan Surati Satgas Covid-19 untuk Mintak Alokasi Vaksin, Dibagi Secara Proporsional

Herman Deru ucapkan terimakasih untuk masyarakat yang telah mendoakan almarhumah.

”Dari kebaikan dan doa dari masyarakat yang telah dilakukan, menjadi semangat tambahan untuk saya untuk menggerakkan roda pemerintah Provinsi Sumsel,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Herman Deru tetap menginggatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada dan meminta masyarakat melaksanakan Vaksinasi untuk melindungi diri dan masyarakat.

Capaian Vaksinasi di Sumatera Selatan 18,12 Persen

“Oleh karena itu saya meminta bantuan kepada Pemerintah Pusat untuk menambah kuota Vaksinasi agar ditambah dan dipercepat, untuk membentengi diri kita dari dampak pandemi yang ada ini,” tuturnya.

“Saya juga ucapkan terimakasih atas antusiasme yang telah ditunjukkan oleh masyarakat kepada program Pemerintah untuk menghidupkan Program Rumah Tahfiz dan menciptakan Hafiz dan Hafizoh di Sumsel agar bermanfaat untuk membantu mengajari ilmu yang di dapat kepada masyrakat lainnya di sekitarnya,” tuturnya.

Dikesempatan ini Ketua Masjid Baiturrahman Suhardi mengucapkan, terimakasih atas kehadiran Gubernur Sumsel H Herman Deru, ia mengatakan, ditengah situasi yang berkabung ini HD tetap melaksanakan Kegiatan Safari Sholat Jum’at dan tetap menjaga tali silaturahmi antar umat beragama dilingkungan Masjid Baitul Rahman.

Untuk diketahui diakhir sambutannya HD memberikan bantuan sebesar 50 Juta untuk mengembangkan Syiar Agama melalui Rumah Tahfidz di Masjid Baiturrahman.

Turut hadir Kepala Bappeda Provinsi Sumsel Dr H Ir Firmansyah MSc, Kadis PUBM Provinsi Sumsel H Darma Budhi SH ST MT, Kadis Perkim Prov Sumsel Basyaruddin Akhmad.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved