Breaking News:

Nana Mirda Bagikan Tips Memilih Asuransi Aman, Mudah Konsultasi Kapan Saja dengan Dokter, 24 Jam

Menurut Nana Mirda saat pandemi covid-19 ini asuransi kesehatan sangat penting sehingga dia sudah lama melindungi diri dan keluarga dengan asuransi

Editor: Sudarwan
Tangkap Layar
Nana Mirdad (kanan atas) berbagi tips memilih asuransi dalam sebuah diskusi virtual di Jakarta, Jumat (27/8/2021). 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Artis Nana Mirdad membagikan kisahnya bagaimana cara melindungi keluarga dengan asuransi agar aman dan selalu terhubung dengan dokter sehingga memudahkan konsultasi kapan saja 24 jam.

Menurutnya saat pandemi covid-19 ini asuransi kesehatan sangat penting sehingga dia sudah lama melindungi diri dan keluarganya dengan asuransi.

Menurutnya memilih perusahaan asuransi itu harus berdasarkan latar belakang atau track record perusahaan itu yakni bagus kinerjanya.

Bagus juga layanannya dan kalinya harus lancar, cepat dan anti ribet.

Dia juga memilih asuransi juga bisa memberikan manfaat lain yakni investasi karena akan lebih baik jika asuransi juga memberikan keuntungan bukan cuma melindungi diri dan keluarga saja sehingga bisa sekaligus berinvestasi.

Menurutnya pribadi penting sekali untuk memiliki asuransi khususnya karena saat ini saya sudah berkeluarga dan memiliki anak dengan banyak rencana di masa depan.

"Di tengah kesibukan sebagai istri, orangtua dan juga entrepreneur, waktu menjadi sangat penting dan berharga, jadi sebisa mungkin menghindari proses yang memakan waktu banyak," ujarnya dalam diskusi virtual di Jakarta, Jumat (27/8/2021).

Masih kurangnya kesadaran generasi muda atau milenial dan gen z menabung untuk masa depan membuat gaya hidup mereka berfoya-foya dan menghabiskan penghasilannya dengan memburu kesenangan yang lagi tren baik itu fesyen, kuliner hingga hobi lainnya.

Untuk meningkatkan edukasi pada generasi muda agar memiliki investasi dan proteksi diri sejak dini, Generali menawarkan investasi yang mudah dengan manfaat proyeksi 110 persen premi kembali jika tidak ada klaim asuransi dengan alive.

Chief Executive Officer Generali Indonesia, Edy Tuhirman, mengatakan Alive menawarkan proteksi instan dengan fitur pengembalian premi yang dipasarkan secara online, yang hadir untuk membantu menjawab dilema finansial para millenial dan gen Z dengan kemudahan dan manfaat unggulan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved